Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 11 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Strategi Marketing Pu...
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Brand A…
Komentar Bagikan
Abdurrafi Ramadhan/044121039

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Marketing Public relations yang diterapkan oleh Optik Melati dalam membangun Brand Awareness melalui inovasi layanan optik panggilan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan studi kasus, mengacu pada teori Kotler melalui konsep tiga strategi utama yaitu Pull, Push, dan Pass. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui o…

Edisi
8 Juli 2025
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+ 93 p,; ill; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2399 ABD a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Rangka Membangun …
Komentar Bagikan
Muhammad Iqbal Fitriansyah/044120479

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa menggunakan teori Three Ways Strategy menunjukkan bahwa ketiga strategi dilaksanakan sebagai berikut; Pertama, push strategy di implementasikan dengan adanya kerjasama dengan event untuk mendorong produknya sampai ke pundak konsumen. Kedua, pull strategy brand Gazed di implementasikan dengan pembuatan konten media sosial yang menarik. Ketiga, pass strategy…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
84 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2226 MUH a 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Public Relation : 101 Ide Public Relation yang Mudah dan Efektif
Komentar Bagikan
Arie Oktaviany Laurenzo

Buku ini menggambarkan bagaimana PR bekerja secara konseptual dan teoritis. Segala hal yang berhubungan dengan PR dibahas tuntas dan disertai dengan contoh kasus dari berbagai perusahaan terkenal. Bagi Anda yang tidak memiliki background PR tidak perlu khawatir. Buku ini memaparkan penjelasannya dengan sederhana dan mudah dipahami. Bagaimana? Tertarik untuk menjadi seorang Public Relation?

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786234006162
Deskripsi Fisik
224 p.: 15 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 ARI p
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations Coffee Shop Sunda Coffe…
Komentar Bagikan
Livani Julia Lindri Dermawan/044117352

Marketing Public Relations merupakan perpaduan antara pelaksanaan program dan strategi pemasaran dengan aktifitas program kerja Public Relations dalam upaya meluaskan pemasaran dan demi mencapai kepuasan konsumen. Coffee shop Sunda coffee yang sudah lama berdiri memerlukan strategi-strategi yang baik untuk memenangkan persaingan dalam medapatkan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetah…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 98 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1758 LIV a 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategic Public Relations Management : Planning and Managing Effective Commu…
Komentar Bagikan
Austin, Erica WeintraubPinkleton, Bruce

Strategic Public Relations Management features an applied approach to evidence-based, strategic public relations management. It emphasizes understanding audiences through research and demonstrates success through quantitative evaluation methods. The volume presents a scientific approach that helps future and current practitioners understand and communicate the value of public relations to other…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0-415-51769-0
Deskripsi Fisik
411 p.: 20.5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 AUS s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Analisis Strategi Marketing Public Relantions Dinas Pariwisata Dan Ke…
Komentar Bagikan
Sinta Devi Lestari/044116289

Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Disparbud sudah melaksanakan kegiatan public relations dengan melaksanakan 3 strategi marketing public relations meliputi push, pull, pass strategy (duncan dalam nurbani, 2010) untuk kegiaan marketing public relation dalam mencapai tujuan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x.76.: P 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1204 SIN a 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL:Penerapan Strategi marketing public relations di Knasih resort & Conferen…
Komentar Bagikan
Eri Hoeriyah/044110047

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 54 p.; tabl.; ills.; lamp.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2015 659.2:208 ERI p

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 54 p.; tabl.; ills.; lamp.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2015 659.2:208 ERI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL:Peran Departement Sales and Marketing Agria Hotel Bogor dalam Melaksanaka…
Komentar Bagikan
Muhammad Ikhsan Nasution/044112194

kegiatan marketing public relations Agria Hotel Bogor ini lebih menekankan kepada aspek publikasi melalui brosur dan media elektronik.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 63 p.: bibl.; tabl.; ills.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2016 659.2:143 MUH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi:Strategi Marketing Public Relations Dalam Upaya Membangun Brand Image…
Komentar Bagikan
Aryanto Pratama/044115282

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi Marketing Public Relations dalam membangun Brand Image dan prosesnya dalam membangun Brand Image serta Hambatannya. Penelitian ini mengunakan pendekatan kualitatif ynga menghasilkan data primerdan data skunde. Tehnik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu Wawancara, observasi dan dokumentasi.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 113 p.: tabl.; ills.; lamp.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
902 ARY s 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Mempromosikan The Jungle M…
Komentar Bagikan
Maria Tridinanti Ambarita 044111057

Edisi
2016
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 72 p.: ills.; tabl.;Lamp.; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
268 MAR a

Edisi
2016
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 72 p.: ills.; tabl.;Lamp.; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
268 MAR a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?