penelitian menunjukkan bahwa Rute 36 Warkop menggunakan strategi Marketing Public Relations (MPR) yang efektif dalam membangun citra positif dan loyalitas pelanggan melalui media sosial. Fokus utama strategi adalah pada penggunaan Instagram untuk publikasi, pemberitahuan, dan promosi event seperti nonton bareng dan komunitas motor. Penelitian ini menekankan pentingnya integrasi media sosial den…
Teknik pengumpulan data dengan wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Informan kunci dalam penelitian ini adalah Agew Syahputra selaku manager Kaldi Coffee, serta terdapat informan tambahan yaitu Tiara Pryanka Mahendara selaku marketing sekaligus barista Kaldi Cafe serta pelanggan tetap dan pelanggan baru Kaldi Cafe. Penelitian ini menggunakan teknik keabsahan data triangulasi sumber. H…
Buku ini menguraikan yang perlu dipahami dan dilaksanakan dalam manajemen komunikasi kepada pelanggan, sehingga komunikasi antara organisasi bisnis dan pelanggan akan terbangun secara berkesinambungan
Direktorat pemanfaatan jasa lingkungan kawasan konservasi melakukan strategi promosi mellaui media sosial Instagram, facebook, Tiktok. Followers IG @ayoketamannasional_official Instagram merupakan akun resmi dari Direktorat Pemanfaatan Jasa Lingkungankawasan konservasi. Penyebaran Informasi mellaui surat ke beberapa pihak sekolah dan Perguruan Tinggi sesuai dengan UPT Balai Taman Nasional yang …
Dalam mempromosikan program tambah daya PT.PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Area Bogor melakukan kegiatan strategi promosi dengan menggunakan Bauran promosi, diantaranya : Membuat iklan (Advertising), Penjualan (Sales Promotion), Penjualan Tatap Muka (Personal Selling) serta Pemasaran Langsung (Direct Marketing).
Hasil penelitian penulis melalui kegiatan PKL adalah mengetahui strategi promosi yang dilakukan oleh Royal Safari Garden dengan mengetahui bauran pemasaran 4P yaitu: product, price, place, dan promotion.