Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 20 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Strategi komunikasi p...
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Pen…
Komentar Bagikan
Hayun Salamah/044115526

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
115 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
115 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi Komunikasi Pemasaran Digital pada Festival Pesta Bebas Bers…
Komentar Bagikan
Fariz Rahman Maulana/044121228

Perkembangan teknologi komunikasi pemasaran saat ini berkembang pesat di kehidupan sehari hari dan menjadi elemen penting bagi suatu perusahaan atau instansi, salah satunya pada industri kreatif dan festival. Festival Pesta Bebas Berselancar bergulir pertama kali pada 2023 hingga pada saat penelitian ini dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi pemasaran digita…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
84p .:28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2400 FAR s 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis strategi bauran komunikasi pemasaran pariwisata budaya dala…
Komentar Bagikan
Rahmulya Abdillah Putra Darsono/044119291

Skripsi ini membahas tentang analisis strategi pemasaran desa wisata di Kampung Budaya Sindangbarang. Kabupaten Bogor. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa strategi komunikasi pemasaran dengan konsep promotional mix (Bauran Promosi) dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan di objek wisata budaya, desa wisata, penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Informan kunci dala…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+90 p,;ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2087 RAH a 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Analisis strategi komunikasi pemasaran tani bumi holding company dala…
Komentar Bagikan
Salma Andini/044117107

Penelitian ini memiliki fokus dalam pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan Tani Bumi, penelitian ini dilaksanakan berdasarkan dengan masalah yang terjadi di Kota Sukabumi yaitu para petani lokal yang kesulitan untuk mendistribusikan hasil panen nya kepada para konsumen. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi masalah dengan cara menganalisis strategi komunikasi pemasaran Tani Bum…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
98 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2048 SAL a 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Analisis strategi komunikasi pemasaran taman rekreasi cimalati dalam …
Komentar Bagikan
Mauliza Juliana Rahmat/044117106

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Taman Rekreasi Cimalati dalam meningkatkan pengunjung di era new normal. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang menghasilkan data deskriptif dan bersifat induktif berdasarkan fakta- fakta yang ditemukan di lapangan dan digunakan untuk mendapatkan data yang mendalam. Pen…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
107 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2049 MAU a 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pembangunan dalam Kearifan Lokal di Era Digital
Komentar Bagikan
Adhi Iman SulaimanAnnisarizkiAnna FarianingrumPagi Muhamad

Dinamika komunikasi pembangunan memiliki beberapa fase di antaranya fase komunikasi pembangunan yang teknokratis (top-down) tahun 1960-an di era modernisasi khususnya industri dan difusi inovasi serta perkembangan media massa khususnya radio, surat kabar dan televisi. Fase kedua yaitu komunikasi pembangunan partisipatif (bottom-up) yang memiliki prinsip bahwa pembangunan perlu lebih memperhatik…

Edisi
cet 1. 2022
ISBN/ISSN
978-623-6474-34-1
Deskripsi Fisik
xv1+416 p,; ill,; 15x20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 ADH k
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Waroeng Hotplate Odon…
Komentar Bagikan
Novia Wulandari / 044117190

Penelitian ini mengambil objek Waroeng Hotplate Odon yang bertujuan mengetahui strategi komunikasi pemasaran terpadu untuk membangun dan mengembangkan usaha dalam meningkatkan penjualan produk di Waroeng Hotplate Odon. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Teknik pengambilan data dilakukan dengan cara wawancara mendalam, observasi lapangan, dan dokumentasi, …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
108 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1721 NOV a 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BIOSKOP PLATINUM CIN…
Komentar Bagikan
EGY GILANG MAULANA/044118474

Fenomena ditutupnya bioskop ketika Pandemi Covid-19 mengubah kebiasaan sebagian masyarakat dalam menonton film, ini juga ditandai dari banyaknya rumah produksi yang menjual filmnya ke layanan video streaming Pada era new normal dewasa ini, bioskop kembali bertahap melakukan pemulihan untuk menarik kembali minat menonton di tengah maraknya video streaming. Penelitian ini bertujuan untuk menganal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 163.;28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1499 EGY a 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KPERASI PRODUKSI SUSU BOGOR DALAM MEM…
Komentar Bagikan
Rafli Fatur Rachman/044115241

Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui bagaimana strategi, komunikasi pemasaran pada koperasi produksi susu bogor dalam meningkatkan loyalitas pelanggan, (2) untuk mengetahui strategi apa saja yang digunakan kopersi produk susu bogor dalam melakukan strategi pemasaran dalam meningkatkan loyalitas pelanggan Penelitian ini merupakam penelitian kualitatif yang menghasilkan dea deskr…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii,115,;28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1479 RAF s 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Rumah Pangan Kita Cabang Bogor…
Komentar Bagikan
Mochammad Rafli Wahyudi / 044117043

Komunikasi Pemasaran merupakan sarana yang digunakan perusahaa ndalam upaya untuk menginformasikan,membujuk,dan meningkatkan konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang mereka jual.Komunikasi pemasaran haruslah dilakukan dengan efektif agar dapat meningkatkan volume penjualan. Proses komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Manajer Distribution Center RPK c…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
XII, 109.; 28CM
Judul Seri
-
No. Panggil
1474 MOC a 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?