Dan untuk jangka panjang KISI FM ingin banyak merek atau iklan yang masuk di program programnya. Dalam produksi program KISI FM lebih mempertimbangkan ke originalan program yang di buatnya. Untuk eksekusi program KISI FM mencoba memahami kebiasaan pendengar dengan menyajikan informasi terkini dan relavan. Untuk pengawasan dan evaluasi program KISI FM melakukan evaluasi program diperoleh melalui…
Penelitian ini befungsi untuk mengetahui strategi produser program Brownis dalam mempertahankan eksistensi di Stasiun Televisi Trans TV. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan Kualitatif, karena peneliti melakukan wawancara kepada narasumber yang berkaitan dengan penelitian ini, agar mendapatkan data yang valid. Penelitian ini menggunakan Teori Peter Pringle Starr, yaitu Perencanaan Progr…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang dilakukan oleh program Afternoon Delight di radio KISI 93.4 FM Bogor dalam upaya mempertahankan eksistensi di kota Bogor. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan Kualitatif, karena penelitian ini membutuhkan observasi di lapangan dan juga peneliti melakukan wawancara kepada para narasumber yang berkaitan dengan penelitian ini agar men…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi program Tatalı Asih di radio Elpas 94.1 FM Bogor dan untuk mengetahui cara memperkuat strategi yang telah diterapkan pada program Tatali Asih dalam upaya mempertahankan minat pendengar radio. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif Penelitian inı dilaksanakan di Radio Elpas 94.1 FM Bogor Teknik pengambilan data yang digunakan …
Dunia teknologi informasi dan komunikasi berkembang begitu pesat sehingga antara individu satu dan lainnya dapat berkomunikasi dengan sangat mudah. Radio merupakan salah satu media massa yang berkembang pesat. Seiring dengan berkembangnya zaman, media penyiaran radio banyak mengalami naik turunnya eksistensi karena semakin ketatnya persaingan. Radio tidak hanya bersaing dengan radio lain, tapi …
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi produksi halo selebriti di SCTV dalam mempertahankan rating dalam penelitian ini kerangka penelitian yang digunakan adalah teori morissan 7 elemen keberhasilan program televisi, diantaranya: konflik,Durasi,Kesukaan,Konsistensi,Energi,Timing dan tren peneliti ingin melihat bagaimana tayangan halo selebriti dalam mempertahankan ratingnya…
Penelitian ini berjudul Strategi Penyiaran Acara 'Nostaligia di Bogor' di Radio Tegar Beriman 95.3 FM terhadap Pertahankan Pendengar.
BErdasarkan penelitianyang telah dilaksanakan mengenai strategi penyiaran program Formula hits Indonesia di radio lesmana 100,1 FM dalam mempertahankan pendenar.
.... peran marketing off air disini sebagai tim pemasaran yang membuat atau melakukan kegiatan pertelevisian dalam bentuk off air