Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi-strategi apa saja yang dilakukan oleh PT. MNC Land Tbk ketika melaksanakan program CSR kepada masyarakat Desa Wates Jaya Kecamatan Cigomb…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang dilakukan oleh program Afternoon Delight di radio KISI 93.4 FM Bogor dalam upaya mempertahankan eksistensi di kota Bogor. Penelitian ini meng…
Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui strategi kreatif pada program XFactorIndonesia Season 3 dalam Rating dan Share. Penelitian ini menggunakan pendeketan kualitatif, Teknik pengumpulan data dal…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi program Tatalı Asih di radio Elpas 94.1 FM Bogor dan untuk mengetahui cara memperkuat strategi yang telah diterapkan pada program Tatali Asih dal…
Dunia teknologi informasi dan komunikasi berkembang begitu pesat sehingga antara individu satu dan lainnya dapat berkomunikasi dengan sangat mudah. Radio merupakan salah satu media massa yang berke…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi produksi halo selebriti di SCTV dalam mempertahankan rating dalam penelitian ini kerangka penelitian yang digunakan adalah teori morissan…
Penelitian ini berjudul Strategi Penyiaran Acara 'Nostaligia di Bogor' di Radio Tegar Beriman 95.3 FM terhadap Pertahankan Pendengar.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang diterapkan oleh tim produksi one pride di tn one dalam upaya menarik audiens. penelitian ini menggunakan teori strategi penayangan yang dikem…
BErdasarkan penelitianyang telah dilaksanakan mengenai strategi penyiaran program Formula hits Indonesia di radio lesmana 100,1 FM dalam mempertahankan pendenar.
Tujuan dari penelitian ini adalam mengetahui bagaimana peluang, kelemahan, kekuatan dan ancaman seputar program SSA dan sosialisasi kepada masyarakat Kota Bogor.