Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi humas pemasaran PT. Gesits Motor Nusantara dalam mempromosikan motor listrik serta mengetahui hambatan komunikasi yang dialami oleh marketing public relatuios PT. Gesits Motor Nusantara dalam mempromosikanm motor listrik. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di PT. Gesits Moto…
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa menggunakan teori Three Ways Strategy menunjukkan bahwa ketiga strategi dilaksanakan sebagai berikut; Pertama, push strategy di implementasikan dengan adanya kerjasama dengan event untuk mendorong produknya sampai ke pundak konsumen. Kedua, pull strategy brand Gazed di implementasikan dengan pembuatan konten media sosial yang menarik. Ketiga, pass strategy…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana strategi Marketing Public Relations pada UMKM Central Tanah Abang dalam Meningkatkan Daya Saing Terhadap TiktokShop. Era digital telah membawa perubahan besar dalam dunia bisnis, termasuk dalam strategi pemasaran. Tiktokshop, platform e-commerce menjadi salah satu platform yang menjadi pesaing bagi Central Tanah Abang penelitian ini mengguna…
Pendidikan merupakan salah satu hal terpenting yang wajib dimiliki bagi seluruh masyarakat dalam menciptakan kepribadian, pola berpikir, dan kebudayaan yang lebih baik dimasa yang akan datang. Pendidikan berkualitas bisa diperoleh pada sekolah yang memiliki mutu. Sekolah bermutu sekolah yang dipercaya menjadi lembaga pendidikan yang sempurna untuk anak menuntut ilmu Peran humas sangat penting d…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi promosi yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi dalam mempromosikan wisata Pantai Karang Hawu dan untuk mengetahui faktor-faktor penghambat dalam mempromosikan wisata Pantai Karang Hawu. Adapun manfaat dari penelitian ini yaitu dapat memberikan informasi kepada pihak yang memberikan perhatian terhadap dunia …
Implementasi strategi pemasaran di divisi Marketing Strategy PT. Telkomsat Jakarta yang mengacu pada pendekatan STP (Segmentasi, Targeting, Positioning) telah berjalan secara sistematis dan terstruktur. Proses segmentasi dilakukan dengan mengidentifikasi segmen-segmen pasar yang relevan, seperti sektor perbankan, maritim, dan telekomunikasi, yang memiliki kebutuhan khusus akan layanan jaringan…
Buku ini menggambarkan bagaimana PR bekerja secara konseptual dan teoritis. Segala hal yang berhubungan dengan PR dibahas tuntas dan disertai dengan contoh kasus dari berbagai perusahaan terkenal. Bagi Anda yang tidak memiliki background PR tidak perlu khawatir. Buku ini memaparkan penjelasannya dengan sederhana dan mudah dipahami. Bagaimana? Tertarik untuk menjadi seorang Public Relation?
Dalam buku ini, penulis mencoba menulis ulang fungsi sebenarnya iklan saat ini, terutama dengan hadirnya media baru yaitu internet maupun mobile device. Dengan pemahaman penulis yang pernah aktif di dunia periklanan, sebagai pengajar, pelaku usaha (enterpreneur), maupun konsultan di bidang kreatif, iharapkan dapat memberi dimensi berbeda dalam memahami periklanan saat ini
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui strategi Marketing Public Relations dalam meningkatkan penjualan produk lampu Hori, serta untuk mengetahui hambatan Maketing Public Relations dalam meningkatkan penjualan produk lampu Hori di PT. Honoris Industry Ciawi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang melakukan pendekatan bersifat deskriptif yang dimana di dalamnya menggunakan konsep Te…
... Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing public relations pada Lotus Fried Chicken dalam membangun kesadaran merek melalui media sosial Instagram.