Pendidikan merupakan salah satu hal terpenting yang wajib dimiliki bagi seluruh masyarakat dalam menciptakan kepribadian, pola berpikir, dan kebudayaan yang lebih baik dimasa yang akan datang. Pend…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi promosi yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi dalam mempromosikan wisata Pantai Karang Hawu dan untuk menge…
Implementasi strategi pemasaran di divisi Marketing Strategy PT. Telkomsat Jakarta yang mengacu pada pendekatan STP (Segmentasi, Targeting, Positioning) telah berjalan secara sistematis dan terstr…
Buku ini menggambarkan bagaimana PR bekerja secara konseptual dan teoritis. Segala hal yang berhubungan dengan PR dibahas tuntas dan disertai dengan contoh kasus dari berbagai perusahaan terkenal. …
Dalam buku ini, penulis mencoba menulis ulang fungsi sebenarnya iklan saat ini, terutama dengan hadirnya media baru yaitu internet maupun mobile device. Dengan pemahaman penulis yang pernah aktif d…
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui strategi Marketing Public Relations dalam meningkatkan penjualan produk lampu Hori, serta untuk mengetahui hambatan Maketing Public Relations dalam meningka…
... Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing public relations pada Lotus Fried Chicken dalam membangun kesadaran merek melalui media sosial Instagram.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana Strategi Marketing Public Relations yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan Bogor di bidang Marketing dalam meningkatkan peserta bagi badan usaha se…
KONTEN: 1.Dyah Gandasari / Sarwititi Sarwoprasodjo / Basita Ginting / Djoko Susanto : Performance of The Members of Orchid Consortium Mailing List 2.Dwi Rini Sovia Firdaus : Conceiving Country-of…