Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kata serapan dan jenis kata serapan yang ada pada berita kuliner online The New York Times edisi Januari-April 2019 menurut teori Durkin. Metode penelitian…
Penelitian ini bertujuan mengetahui proses mediamorfosis yang dilakukan Harian Radar Bogor dari media konvensional ke media digital dan untuk mengetahui kebijakan redaksional dalam proses mediamorf…
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis ambiguitas leksikal yang terdapat dalam judul berita Covid-19 surat kabar daring Jakarta Post dan BBC News yang terbit dari Mei 2021 hingga Mar…
Konvergensi media sangat mempengaruhi khalayak yang tidak mampu menjamah surat kabar sastra yang sudah sangat lawas. Dengan konvergesnsi media surat kabar akan terhindar dari keasingan dan bisa dia…
Penelitian ini dilakukan untuk mencari pengaruh pemberitaan Radar Bogor tentang Program Bogor Asri Tanpa Plastik terhadap sikap Aparatur Sipil Negara dalam menerapkan Peraturan Bupati Bogor. Peneli…
Buku ini tidak hanya membahas secara teoretis apa dan bagaimana membuat foto jurnalistik, tetapi juga teknik dasar praktis yang dapat dilakukan oleh para jurnalis foto untuk membuat serta menghasil…
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Jargon dan Kata Bermakna khusus dalam Judul Berita Surat Kabar Online The Jakarta Post pada Masa Pandemi Covid-19 Periode Maret 2020 - Mei 2021
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi masyarakat terhadap pemberitaan program Antik (Asri Tanpa Plastik) di surat kabar harian Radar Bogor, mendeskripsikan karakteristik masyarakat d…