Dalam buku ini pembaca akan dibawa ke dalam dunia yang dinamis dan terus berubah dari pemasaran modern. Dari penjelasan yang sederhana dalam memahami dunia digital marketing hingga cara menaikkan omzet bisnis, buku ini membantu siapa pun yang ingin mengetahui konsep-konsep kunci dan alat-alat yang dapat mengubah bisnis menjadi kekuatan digital sehingga mampu mendongkrak omzet penjualan. Deng…
Seperti Malam -Malam Lain ,Aku Pulang Selepas Lembur.Orang -Orang Di Kantor Yang Sudah Menikah,Mereka Akan Pulang Ke keluarganya Masing Masing Sementara Aku Yang tidak Punya Siapa- Siapa ini,Sekarang Masih Duduk Sendirian Di Parkiran Mobil Yang Sudah Lengang Bersama Sebotol Bir,Rokok Murah,Dan Sepotong Kue Ulang Tahuku Sendiri Yang Kubeli Dari Toko Manisan Deket Kantor
Digital Marketing, strategi promosi produk dan layanan masa kini, yang berisi kumpulan teknik pemasaran modern yang berkekuatan dalam memersuasi dan memotivasi calon konsumen untuk menindaklanjutinya dengan aksi-aksi bisnis. Berbagai hasil nyata dari strategi pemasaran digital diantaranya meningkatkan penjualan, mendapat loyalitas pelanggan, media komunikasi dengan pelanggan, menjangkau audiens…
Komunikasi Bisnis adalah buku yang membahas pentingnya komunikasi yang efektif dalam dunia bisnis. Buku ini menguraikan berbagai bentuk komunikasi, baik lisan, tertulis, maupun nonverbal, serta teknik yang dapat meningkatkan efektivitas dalam menyampaikan pesan. Selain itu, pembaca diajak untuk memahami peran komunikasi yang baik dalam meningkatkan kolaborasi, mempercepat pengambilan keputusan,…
Buku ini bertujuan menjabarkan seluk-beluk digital marketing dan bagaimana menerapkannya pada bisnis yang Anda jalankan. Melalui buku bertajuk Digital Marketing 5.0 ini Anda akan mendalami tentang: 1.Pengertian Merek dan Pasar, 2.Kelebihan dan Kekurangan Digital Marketing, 3.Hubungan antara Penjualan dan Pemasaran, 4.Jenis-jenis Digital Marketing, 5.Target Pasar Digital Marketing, 6.Conte…
Dalam dunia bisnis yang semakin kompleks dan beragam tantangan, penting bagi perusahaan untuk tidak hanya fokus pada keuntungan finansial semata, tetapi juga memperhatikan dampak sosial dan lingkungan dari kegiatan operasional mereka. Dalam buku ini, penulis berusaha menyajikan panduan yang komprehensif untuk membantu perusahaan memahami, merencanakan, dan melaksanakan strategi komunikasi CS…
Buku “News Storytelling: Penceritaan Berita Media Penyiaran Digital” membawa pembaca dalam perjalanan eksplorasi perkembangan media dalam era digital, khususnya di bidang pemberitaan dan penyiaran. Dengan melibatkan konsep-konsep storytelling, buku ini menyajikan pandangan yang menyeluruh tentang transformasi media dari era tradisional ke era digital yang didorong oleh pesatnya perkembangan…
Penelitian ini membahas tentang fenomena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh tokoh utamanya, yaitu Alethea Lopez, dalam novel The Bread the Devil Knead karya Lisa Allen-Agostini. Novel ini merepresentasikan dominasi laki-laki dalam hubungan yang berakar pada budaya patriarki dan menciptakan ketimpangan gender yang menempatkan perempuan pada posisi subordinat. Alethea menjadi k…
Buku ini menyajikan wawasan yang mendalam mengenai seni peran dalam teater tradisi, sebuah bentuk ekspresi yang sarat dengan nilai-nilai budaya dan sejarah. Dalam buku ini, Dr. Syaiful Amri dengan teliti mengeksplorasi berbagai aspek yang membentuk teater tradisi, mulai dari teknik berakting hingga interaksi dengan penonton, serta bagaimana semua elemen ini berperan dalam pelestarian warisan bu…
Pada era bisnis yang semakin cepat dan dinamis, perusahaan menghadapi tantangan besar dalam menghadapi volatilitas, ketidakpastian, kompleksitas, dan ambiguitas (VUCA). The Future of Hybrid Marketing hadir sebagai panduan komprehensif bagi pemasar, pemilik bisnis, dan akademisi untuk memahami strategi pemasaran yang adaptif. Dengan memadukan pemasaran tradisional dan digital, buku ini menekanka…