Selama kegiatan praktik kerja lapangan di Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, penulismenemukan bawha peran humas sangat vital dalam membentuk citra perusahaan melalui publikasi di media sosial, khususnya Instagram humas tidak hanya bertanggung jawab untuk menyebarkan informasi, tetapi juga mempengaruhi persepsi publik melalui strategi komunikasi yang cermat. mengacu pada teori publikasi oleh (Cutl…
Peran Customer Service PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dalam menangani keluhan dengan menerima pengaduan dari pelanggan sesuai dengan masalah yang dialami. Peranan yang diberikan terdiri dari lima point yaitu pada tahap mendengar, mengklarifikasi, menjelaskan, memberikan solusi kepada pelanggan, permintaan maaf, persetujuan, dan mengambil tindakan.
Analisis hubungan Persepsi Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan Call Center PDAM Tirta Pakuan kota" Program Studi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Hubungan Masyarakat Fakultas Ilmu sosial dan ilmu Budaya, Universitas Pakuan Bogor. Dibimbing oleh Dr. David rizar Nugroho,.S.S,M.Si dan Qoute Nuraini C.,M.Ikom. Perushaan Daerah Air minum Tirta Pakuan kota bogor merupakan perusahaan penyedia jasa layana …