Banyaknya informasi yang tersebar di media sosial membuat masyarakat mulai memperhatikan produk perawatan tubuh seperti skincare dan bodycare. Menurut Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPAK Indonesia), Indonesia pada tahun 2021 industri kosmetika diproyeksikan akan mengalami pertumbuhan sekitar 7%. Sebagai merek skincare yang dipasarkan secara online, tentu media sosial m…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bauran promosi Rumah Makan Ayam Terbank 27, mengetahui bagaimana minat beli makanan di Rumah Makan Ayam Terbank 27, mengetahui bagaimana pengaruh bauran promosi terhadap minat beli makanan di Rumah Makan Ayam Terbank 27.
... Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa efektif kegiatan sosialisasi SKKL yang dilakukan oleh dinas pemadam kebakaran dalam meningkatkan pengetahuan masyarakat. Penelitian ini menggunaka metode kuantitatif deskriptif. Masyarakat Kecamatan Cikembar yang menjadi responden dalam penelitian ini dengan jumlah sampel 100 responden yang dihitung menggunakan rumus Taro Yamane. ...