... penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari penerapan customer relationship management (people, process, dan technology) diukur dengan teori loyalitas. Metode yang digunakan menggunakan metode kuantitatif melalui metode pengumpulan data kuesioner dengan menggunakan skala likeart.
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan informasi Customer Service Representative dan pengetahuan pelanggan pada Grapari Telkomsel Bogor, serta menganalisis hbungan antara pelayanan informasi Customer Service Representative dengan pengetahuan pelanggan pada Grapari Telkomsel Bogor.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan di Astra Credit Companies Cibinong, untuk mengetahui karakteristik pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di Astra Credit Companies Cibinong dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan pelanggan di Astra Credit Companies Cibinong.
Penelitian ini beryujuan untuk mengetahui kegiatan bauran promosi Objek Wisata Curug Naga, mengetahui, minat berkunjung masyarakat terhadap Objek Wisata Curug Naga dan mengetahui bagaimana hubungan antara bauran promosi Objek Wisata Curug Naga terhadap minat berkunjung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran komunikasi pemasaran terhadap persepsi pelanggan Restoran Maple & Oak Brunch dan untuk mengetahui bagaiamana pengaruh bauran komunikasi pemasaran dengan persepsi pelanggan Restoran Maple & Oak Brunch. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. pelanggan restoran yang menjadi responden dalam penelitian ini deng…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahi seberapa besar hubungan nbauran pemasaran terhadap minat beli pelanggan Coffe Toffe. Penelitian ini menggunaka metode Kuantitatif deskriptif. pelanggan yang menjadi responden dalam penelitian ini dengan jumlah 100 responden yang di hitung menggunaka rumus slivin. Penentuan responden penelitian ini menggunakan Accidental sampling. Uji validasi menggunakan…