Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Teori S-M-C-R-E"
cover
Skripsi: Pengaruh Costumer Relationship Management terhadap Loyalitas Nasabah…
Komentar Bagikan
Ena Suhenti/044115465

... penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari penerapan customer relationship management (people, process, dan technology) diukur dengan teori loyalitas. Metode yang digunakan menggunakan metode kuantitatif melalui metode pengumpulan data kuesioner dengan menggunakan skala likeart.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi,74.:P 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1222 ENA p 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Hubungan Pelayanan Informasi Customer Service Representativ…
Komentar Bagikan
Indriyani/044115233

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan informasi Customer Service Representative dan pengetahuan pelanggan pada Grapari Telkomsel Bogor, serta menganalisis hbungan antara pelayanan informasi Customer Service Representative dengan pengetahuan pelanggan pada Grapari Telkomsel Bogor.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 99 p.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1156 IND a 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan pelang…
Komentar Bagikan
Indah Nuraini/044115538

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan di Astra Credit Companies Cibinong, untuk mengetahui karakteristik pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di Astra Credit Companies Cibinong dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan pelanggan di Astra Credit Companies Cibinong.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 89 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
476 IND p 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Hubungan Bauran Promosi Objek Wisata Curug Naga terhadap Minat Berkun…
Komentar Bagikan
Muhamad Heri/044114328

Penelitian ini beryujuan untuk mengetahui kegiatan bauran promosi Objek Wisata Curug Naga, mengetahui, minat berkunjung masyarakat terhadap Objek Wisata Curug Naga dan mengetahui bagaimana hubungan antara bauran promosi Objek Wisata Curug Naga terhadap minat berkunjung

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 94 p: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
129 MUH h 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Persepsi pelanggan Rest…
Komentar Bagikan
Andi Junaedi/044112248

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran komunikasi pemasaran terhadap persepsi pelanggan Restoran Maple & Oak Brunch dan untuk mengetahui bagaiamana pengaruh bauran komunikasi pemasaran dengan persepsi pelanggan Restoran Maple & Oak Brunch. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. pelanggan restoran yang menjadi responden dalam penelitian ini deng…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 109 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1124 AND p 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi: Hubungan Bauran Pemasaran terhadap Minat Beli PElanggan di Coffee To…
Komentar Bagikan
Deyan Rizky Nur Hidayat/044113161

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahi seberapa besar hubungan nbauran pemasaran terhadap minat beli pelanggan Coffe Toffe. Penelitian ini menggunaka metode Kuantitatif deskriptif. pelanggan yang menjadi responden dalam penelitian ini dengan jumlah 100 responden yang di hitung menggunaka rumus slivin. Penentuan responden penelitian ini menggunakan Accidental sampling. Uji validasi menggunakan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 67 p.: ills.; tabl.; bibl.; lamp.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1077 DEY h 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?