... penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari penerapan customer relationship management (people, process, dan technology) diukur dengan teori loyalitas. Metode yang digunakan menggun…
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan informasi Customer Service Representative dan pengetahuan pelanggan pada Grapari Telkomsel Bogor, serta menganalisis hbungan antara pelayanan inf…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan di Astra Credit Companies Cibinong, untuk mengetahui karakteristik pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di Astra Credit Companies Cibin…
Penelitian ini beryujuan untuk mengetahui kegiatan bauran promosi Objek Wisata Curug Naga, mengetahui, minat berkunjung masyarakat terhadap Objek Wisata Curug Naga dan mengetahui bagaimana hubungan…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran komunikasi pemasaran terhadap persepsi pelanggan Restoran Maple & Oak Brunch dan untuk mengetahui bagaiamana pengaruh bauran komu…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahi seberapa besar hubungan nbauran pemasaran terhadap minat beli pelanggan Coffe Toffe. Penelitian ini menggunaka metode Kuantitatif deskriptif. pelanggan yang…