Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 16 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="UMKM"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Strategi Perang Digital Marketing
Komentar Bagikan
Tom Liwafa

"Strategi Perang Digital Marketing" adalah panduan komprehensif bagi para pedagang UMKM yang ingin bertransformasi menjadi miliarder dengan membangun personal branding yang tangguh di era digital. Melalui bab-babnya yang terstruktur, buku ini mengupas berbagai konsep kunci, mulai dari kebaikan yang berbuah hasil, networking efektif, hingga strategi marketing radikal. Penulis mengajak pembaca un…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230056635
Deskripsi Fisik
152 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 TOM s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
BUKU 2 : Transformasi Komunikasi Digital Menuju Indonesia Berkelanjutan: Komu…
Komentar Bagikan
Dani VardiansyahLidya Wati EvelinaSanti DellianaAditya KusumadiprajaAlfiana Yuniar RahmawatiAlfiani Anggita SafitriAlifia FirlianiAnggoro SantosoArsa Widitiarsa UtoyoAsri Dwi AnandaAthallah AnardyaAyu LestariDamayanti MasdukiDiana AnggraeniDwi FirmansyahHamluddinHelga Liliani Cakra DewiKadek Kiki AstriaKartika Sari YudaninggaarKen Ayuthaya PurnamaKurniawan PrasetyoKusumajantiMarta SanjayaMuhammad Hilmy AzizNi Luh Yulyana DewiNoprita HerariNuning Indah PratiwiOktaviana PurnamasariPutri Ekaresty HaesRessi AstikaRizky Oktarina CostaShafi Tifany SetiawaSheila Lestari Giza PudrianisaTatik YuniartiTin HartiniTukinaVeny Ari SejatiYulinda Erlistyarini

Dalam era transformasi digital yang semakin pesat, inovasi teknologi telah membuka peluang besar bagi masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup . Buku ini mengupas bagaimana komunikasi digital menjadi fondasi utama dalam menciptakan berbagai inovasi yang memberdayakan masyarakat, baik dalam pendidikan, ekonomi, hingga pelayanan publik. Melalui analisis mendalam, buku ini menggambarkan bag…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-00-6989-5
Deskripsi Fisik
285 p.: 15 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 TRA t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Brand Awarene…
Komentar Bagikan
Nisti Maulida Zahra/044118486

alternatif strategi Marketing Public Relations yaitu Push (Mendorong), Pull (Menarik), Pass (Mempengaruhi). Sehingga pada akhirnya proses strategi tersebut memberikan dampak untuk meningkatnya kesadaran merek konsumen terhadap produk UMKM dekranasda kabupaten Sukabumi

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
96 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2317 NIS s 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Analisis Marketing Public Relations UMKM Central Tanah Abang Dalam …
Komentar Bagikan
Maulidea Azzahra/044120320

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana strategi Marketing Public Relations pada UMKM Central Tanah Abang dalam Meningkatkan Daya Saing Terhadap TiktokShop. Era digital telah membawa perubahan besar dalam dunia bisnis, termasuk dalam strategi pemasaran. Tiktokshop, platform e-commerce menjadi salah satu platform yang menjadi pesaing bagi Central Tanah Abang penelitian ini mengguna…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
101 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2225 MAU a 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi UMKM dan Bisnis Kreatif
Komentar Bagikan
B Lena Nuryanti Sastradinanta

Buku "Strategi UMKM dan Bisnis Kreatif" adalah panduan yang menginspirasi dalam dunia bisnis yang dinamis dan berdaya saing. Buku ini menawarkan panduan mendalam untuk pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta bisnis kreatif, dengan fokus kuat pada inovasi sebagai kunci kesuksesan di era ekonomi yang berubah cepat. Pembaca akan diajak dalam perjalanan mulai dari perencanaan awal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786233289405
Deskripsi Fisik
270p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 BLE s
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis strategi komunikasi dalam upaya pemberdayaan masyarakat pad…
Komentar Bagikan
Alia Hayati Wijaya/044120155

Dengan metode kualitatif deskriptif, teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi yang diterapkan dalam upaya pemberdayaan masyarakat pada anggota komunitas serta dampak penerapan strategi komunikasi dalam upaya pemberdayaan masyarakat pada anggota komunitas Srikandi Arjuna Kota Bogor. Hasil penelit…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x+92 hal,; ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2128 ALI a 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Kolaborasi Pemerintah Kota Bogor dalam perancangan dan penggunaan ma…
Komentar Bagikan
Daniel Armando/044120113

Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif merupakan salah satu jenis metode penelitian yang bertujuan untuk mengetahui atau membuktikan fenomena yang terjadi bukan untuk menghitung atau mengukur fenomena dalam bentuk angka statistik. Penelitian ini dilaksanakan di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor, Badan Perencanaan, pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah Kota …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x+129 hal,; ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2108 DAN k 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Merchant online (Shopee Food) dalam meningkatkan penjualan Di Wi…
Komentar Bagikan
Muhammad Yusuf Alviansyah/044121148

Peran Merchant online (Shopee Food) sangat berpengaruh dalam meningkatkan penjualan di Umkm Warung nasi mobil biru, Melalui penggunaan merchant online, UMKM dapat memperluas jangkauan pasar, meningkatkan efisiensi operasional, dan menawarkan kemudahan transaksi bagi pelanggan. Selain itu, kehadiran di dunia digital juga memberikan peluang bagi UMKM untuk meningkatkan visibilitas dan brand aware…

Edisi
20 Agustus 2024
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
31 p,; ill,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:495 MUH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pembangunan dalam Kearifan Lokal di Era Digital
Komentar Bagikan
Adhi Iman SulaimanAnnisarizkiAnna FarianingrumPagi Muhamad

Dinamika komunikasi pembangunan memiliki beberapa fase di antaranya fase komunikasi pembangunan yang teknokratis (top-down) tahun 1960-an di era modernisasi khususnya industri dan difusi inovasi serta perkembangan media massa khususnya radio, surat kabar dan televisi. Fase kedua yaitu komunikasi pembangunan partisipatif (bottom-up) yang memiliki prinsip bahwa pembangunan perlu lebih memperhatik…

Edisi
cet 1. 2022
ISBN/ISSN
978-623-6474-34-1
Deskripsi Fisik
xv1+416 p,; ill,; 15x20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 ADH k
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Analisis marketing public relations dalam meningkatkan penjualan pr…
Komentar Bagikan
Nina Shonya Sulaeman/044118533

Pone Fition bibertwk menganals bagaimana praktik Markering Public Repada UMKM Produsen Tas Marin Collestion Di Kampung Tegalwar Kecamatan Ciampos Kabupaten Bogor seria untuk menganalisis kendala dan tantangan dalam AMarketing Public Relations yang dihadapi oleh UMKM Produsen Tas Marin Collection Di Kamping Tegalwaru Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor Metode penelitian kualitatif deskriptif denga…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
132 p.; 28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1868 NIN a 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?