informasi Penggunaan Meta Bussines Suite yang dilakukan pada akun Instagram @pln.updibogor bersumber dari Tim Media Sosial Instagram. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukan bahwa penggunaan Meta Bussines Suite yang dilakukan akun Instagram @pln.updibogor dapat dikatakan sangat baik dan terstruktur dalam membantu proses pengelolaan media sosial Instagram terbukti bahwa akun Instagram @pin.upd…
Perencanaan konten TikTok @diklat.bogor di PT PLN (Persero) UPDL Bogor mengacu pada teori perencanaan konten digital dari Pullizi (2014) dan menggunakan model AISAS sebagai kerangka dasar. Penjelasan berikut memberikan gambaran tentang bagaimana teori dan model ini diterapkan dalam proses perencanaan konten. Penulis memulai perencanaan konten dengan menentukan target audiens. Pentingnya penentu…
TikTok memiliki potensi besar sebagai platform media sosial yang efektif untuk pemasaran digital di PT PLN (Persero) UPDL Bogor. Dengan penerapkan perencanaan media sosial TikTok memungkinkan perusahaan untuk menjangkau audiens yang lebih luas, khususnya generasi muda, dengan konten yang menarik dan mudah diakses. Meskipun akun TikTok baru saja dibuat, platform ini dapat menjadi sarana penting …