Exploring Public Relations and Management Communication, 5th Edition, by Tench and Waddington is the definitive text on public relations. Blending theory with real-life applications. this book offers critical analysis with updated case studies, exercises and discussion questions that provide you with a holistic subject understanding. It also engages you with the thought processes behind some of…
Penelitian ini Bertujuan Untuk Mengetahui pengaruh menonton tayangan vlog di kanal youtube Baim Paula terhadap sikap dermawan remaja,Adapun variabel bebas(X) adalah terpaan tayangan Youtube Baim Paula dan Variabel terikat(Y) adalah Sikap dermawan remaja.Indikator yang digunakan untuk variabel terpaan pemberitaan adalah kognitif,afektif dan konatif.Penelitian ini dilaksanakan pada subscribers at…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi Komunitas motor gede terhadap Tayangan vlog di kanal Youtube Harald Arkan. Rumusan masalahnya adalah mengidentifikasi sejauh mana persepsi komunitas motor gede terhadap tayangan vlog di kanal Youtube Harald Arkan, Dengan metode penelitian kuantitatif. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teon Uses and Effects Theory Penelitian ini …
... Penelitian brtujuan untuk menganalisis karakteristik youtube beauty vlogger Indira Kalistha, menganalisis keterdedahan youtube beauty vlogger Indira Kalistha,, menganalisis youtube beauty vlogger Indira Kalistha, menganalisis perilaku konsumtif, menganalisis pengaruh keterdedahan terhadap perilaku konsumtif dan menganalisis pengaruh youtube beauty vlogger Indira Kalistha terhadap perilaku k…
Tayangan di kanal Youtube Reza Oktovian merupakan tayangan mengenai bertemakan game, informasi game, live streaming, unboxing, dan vlog harian lainnya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh terpaan tayangan vlog di kanal Youtube Reza Oktovian terhadap perilaku subscriber.
... Peneliian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tayangan vlog Raffi Ahmad terhadap gaya hidup audiens terutama pengikut vlog Raffi Ahmad. ...
Tujuan penelitian ini yaitu : 1 Mengetahui persepsi penonton terhadap tayangan Vlog Susumu Project, 2. Mengetahui Karakteristik remaja terhadap tayangan Vlog Susumu Project, 3. mengetahui tayangan Vlog Susumu Project, 4. mengetahui hubungan karakteristik terhadap persepsi remaha pada tayangan Vlog Susumu Project, 5. Mengetahui hubungan tayangan terhadap persepsi remaja pada tayangan Vlog Susumu…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1. bagaimana karakteristik individu Komunitas Mobile Legend di Bogor, 2 bagaimana tayangan vlog Mobile Legend Jess No Limit di Youtube 3. bagaimana keterdedahan media tayangan vlog Mobile Legend Jess No Limit di Youtube, 4. bagaimana hubungan karakteristik individu dengan tayangan vlog Mobile Legend Jess No Limit di Youtube, dan 5. bagaimana hubungan…
... Penelitian ini dimaksudkan untuk melihat seberapa tinggi pengaruh tayangan Beauty Vlogger Tasya Farasya "Focallure One Brand Makeup Tutorial" terhadap minat beli produk Focallure di kalangan remaja putri jurusan tata kecantikan SMKN 3 Bogor. Penelitian ini menggunakan teori uses and effect yang menekankan bahwa penggunaan media dan isi dari media tersebut yang dapat menentukan hasil atau da…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis isi tayangan Beauty Vlogger Suhay Salim, intensitas menonton tayangan Beauty Vlogger Suhay Salim dan hubungan isi tayangan dan intensitas menonton tayangan Beauty Vlogger Suhay Salim. ...