Media sosial digunakan pelaku bisnis untuk mempromosikan produk melalui konten pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh konten pemasaran Instagram @wardahbeauty terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Indikator yang digunakan variabel konten pemasaran (X) yaitu Relevansi, Akurasi, Bernilai, Mudah dipahami, dan Mudah dit…
Penelitian yang berjudul "Gaya Pembentukan Kata Pada Slogan Iklan Visual Produk Wardah" Bahasa dan Proses ini bertujuan untuk mengkaji bentuk gaya bahasa dan proses pembentukan kata yang digunakan pada slogan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat satu gabungan gaya bahasa dan proses pembentukan kata, empat…
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang representasi konsep cantik dalam iklan Wardah Feel The Beauty yang terdapat di televisi. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif untuk mengungkap tanda dan makna cantik yang ingin disampaikan sebuah iklan. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan mewawancarai 3 narasumber diantaranya Produser iklan tersebut, Dokter Kecantikan, M…