Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif korelasional. Responden dalam penelitian ini berjumlah 125 orang responden yang ditentukan dari rumus Lemeshow. Teknik yang dipakai dalam pe…
Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui strategi kreatif pada program XFactorIndonesia Season 3 dalam Rating dan Share. Penelitian ini menggunakan pendeketan kualitatif, Teknik pengumpulan data dal…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi kesantunuan berbahasa yang digunakan oleh mantan Perdana Menteri Inggris Liz Truss pada sesi acara Prime Minister's Questions yang diunggah oleh…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi kesantunuan berbahasa yang digunakan oleh mantan Perdana Menteri Inggris Liz Truss pada sesi acara Prime Minister's Questions yang diunggah oleh…
Dapat disimpulkan bahwa penerapan teknik pengambilan gambar yang di bawakan oleh Penulis sudah efektif dan tepat, telah membantu dalam meningkatkan Dokumentasi dan penyebaran informasi terkait prog…
Kesimpulan yang dapat penulis ambil tahapan produksi Super Deal Indonesia dari Team Prize & Content yaitu, tim ini memegang peranan penting dalam Super Deal Indonesia. Tim ini tidak hanya menyusun …
Peran video editor dalam produksi program acara tayangan ulang NGERUJAK (NGERUmpiin JAKarta) di JAKTV sangatlah penting, terutama dalam proses olah suara dan tahap finishing. Berdasarkan teori (Fac…
Aktivitas Produksi di Okezone TV telah dilaksanakan dengan begitu baik dengan teori Standar Operasional Prosedur (SOP) Santosa (2020:8) dalam Majkuri, F. (2023). Kesimpulannya, sebelum proses syuti…
Kendala yang dihadapi oleh tim kontestan selama proses produksi, kesulitan dalam mencari calon kontestan sehingga melalui media sosial dan memastikan keterbukaan selama wawancara diatasi dengan mem…
Tim Kreatif memiliki peran yang sangat penting dalam keberhasilan suatu program. Terutama pada saat pra-produksi sampai produksi. Pada program Super Deal Indonesia, Tim Kreatif berperan sebagai …