Program Kampung Iklim di Desa Waringin Jaya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang perubahan iklim dan mengurangi emisi gas rumah kaca. Pelaksanaan program melibatkan pencarian f…
Aktivitas komunikasi pemasaran digital terkait perencanaan konten Di DPRD Kota Depok berjalan dengan baik. sehingga penulis mengetahui aktivitas komnunikasi pemasaran digital terkait perencanaan ko…
Kesimpulan dari peran praktisi hubungan masyarakat dalam Dinas badan pendapatan daerah Kota Bogor adalah bahwa mereka memiliki peran sentral dalam membangun hubungan yang baik antara pemerintah dan…
Program Bogorku Bersih, Program Bogorku Bersih bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat Kota Bogor tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Program ini berupa kompetisi tahunan yang me…
Saat ini komunikasi Humas tidak lepas dari peran media digital. Perkembangan ini tentu saja memerlukan respon yang tepat dari berbagai pihak, termasuk Humas Pemerintahan, pemanfaatan media komunika…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran humas melalui media sosial Instagram Agro Eduwisata Organik Mulyaharja dalam menyampaikan informasi dan konten mengenai objek wisata Agro Eduwisata O…
Proses Aktivitas meliputi beberapa tahapan yang dimulai dari Pra Produksi. Pada Pra Produksi ini meliputi seperti mencari referensi konten, dan briefing hasil pencarian konten Produksi yaitu melaku…
Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bogor telah berhasil menerapkan strategi promosi yang efektif di Instagram dengan mengacu pada empat indikator promosi sosial media menurut Haeuer yang diadapt…
Humas Museum Tanah dan Pertanian Kota Bogor menunjukkan upaya yang terstruktur dan komprehensif dalam mengelola komunikasi dan keterlibatan publik. Pada tahap pencarian fakta, tim Humas berhasil me…
Radio Teman dengan nama akun @temanfmradio dengan menggungah berbagai siaran dialog yang informatif dan menarik dari mulai senin hingga jumat dengan berbagai tema yang beda seputar hukum, Kesehatan…