Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="bank mandiri"
cover
E-PKL: Aktivitas General Affair Bank Mandiri dalam Pendistribusian Bantuan So…
Komentar Bagikan
MARIA ANGGITA PRASETIO/044120383

Penulis dapat mengetahui bahwa Program PKL ini dapat menjadi gambaran tentang situasi yang sebenarnya pada mahasiswa guna mempersiapkan diri agar tidak kaku bila nanti terjun ke dunia kerja.Selama dapat mengetahui dan merasakan bagaimana keadaan kerja yang sebenarnya. Program PKL ini telah menambah keterampilan dan pengetahuan penulis di bidang yang penulis jalai selama menjalankan program PKL …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
31 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2023 659.2:671 MAR a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Peran Tenaga Harian Lepas dalam menjalankan Fungsi Humas di Bank Mandir…
Komentar Bagikan
KURNIAWAN NUR MUHAMMAD/044117343

Peran Tenaga Harian Lepas di Bank Mandiri adalah sebagai pemberi informasi dan sebagai penjaga hubungan baik dengan penerima bantuan. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 35 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:444 KUR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL: Peran frontliner dalam memberikan pelayanan informasi sebagai fungsi hum…
Komentar Bagikan
Fita Kencana/044110705

Peran frontliner pt bank mandiri dalam memberikan pelayanan kebutuhan informasi nasabah meliputi kegiatan dari customer service dan teller yaitu: 1. Customer service berperan dalam memberikan layanan kepada nasabah yang ingin membuka rekening baru, menjelaskan benefit atau manfaat tabungan, mengupayakan cross selling tanpa menunggu nasabah menanyakan produk, dan menaggapi kompalin yang diaj…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
38 p.; ills.; lamp.; bibl.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2012 659.2:197 FIT p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?