“Buat apa belajar komunikasi? Toh, hanya ngomong kan?" “Ya Tuhan, bingung banget. Cara ngomongnya bagaimana ,ya?” “Astaga, padahal sudah persiapan. Tapi begitu naik panggung kok langsung amnesia.” Apakah beberapa kalimat di atas pernah terlintas di pikiran Anda? Jika iya, maka Anda bertemu dengan buku yang tepat. Duduk dulu, buka buku ini, dan kita akan bersama-sama m…
Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan selama penulis menjalankan Praktir Kerja Lapangan (PKL) di Harian Kompas (Kompas.id) banyak pelajaran yang dapat penulis ambil untuk dijadikan bahan acuan bagi penulis untuk membuat laporan. Kesimpulan dari pembahasan mengenai aktivitas humas pada LPS Monas Half Marathon 2024 menunjukkan bahwa komunikasi massa memainkan peran kunci dalam kesuksesan ac…
Buku Psikologi Komunikasi Edisi Revisi ini, Membahas tentang Realitas Virtual dan adiksi internet yang Sangat ditunggu ditengah Maraknya pengaruh Internet serta Media Sosial pada Kehidupan manusia.
Dalam melakukan komunikasi pemasaran produk Gundaling melakukan konsep bauran komunikasi pemasaran yaitu advertising, sales promotion, personal selling, publikasi, dan direct marketing CV.Gundaling Belinken menggabungkan semua unsur komunikasi pemasaran tersebut untuk meningkatkan jumlah penjualan
Komunikasi Organisasi dalam divisi Data dan Informasi pada Instansi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bogor dapat dikaitkan dengan aliran Komunikasi Organisasi : 1. Komunikasi vertikal dalam divisi data dan informasi bertujuan memberikan laporan data – data elemen yang sudah diterima dan diberikan kepada instansi lain yang lebih tinggi dan atasan organisasi. 2. Komunikasi Horiz…
Peran seksi pemberdayaan masyarakat dalam kegiatan Larasita sudah cukup baik terbukti dengan adanya perencanaan, implementasi dan evaluasi sehingga kegiatan Larasita berjalan dengan cukup baik
Komunikasi organisasi adalah pertukaran gagasan diantara para atasan dan bawahan dalam suatu perusahaan atau orgsanisasi guna terwujudnya tujuan perusahaan dengan organisasi dan pertukaran gagasan itu itu berlangsung secara horizontal dan vertikal dalam perusahaan yang menyebabkan pekerjaan berlangsung. PRoses komunikasi dalam organisasi terdiri dari komunikasi horizontal dan vertikal. Komunika…
Komunikasi organisasi dalah pertukaran gagasan diantara para administrator dan karyawan perusahaan atau organisasi terwujudnya tujuan perusahaan deangan srukturnya yang khas (organisasi. Hambatan yang terjadi di sebabkan perbedaan pola pikir pada diri atasan dan bawahan serta cara pemahaman orang lain, adanya kesulitan pada diri karyawandalam penggunaan mediasebagai alat penyampaian komunikasi.