Fenomena ditutupnya bioskop ketika Pandemi Covid-19 mengubah kebiasaan sebagian masyarakat dalam menonton film, ini juga ditandai dari banyaknya rumah produksi yang menjual filmnya ke layanan video streaming Pada era new normal dewasa ini, bioskop kembali bertahap melakukan pemulihan untuk menarik kembali minat menonton di tengah maraknya video streaming. Penelitian ini bertujuan untuk menganal…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Platinum Cineplex Cibinong dalam meningkatkan animo penonton bioskop terhadap film Indonesia.
Terhitung 88 tahun sejak film pertama Indonesia diproduksi, 1926, ternyata masih banyak potensi yang belum digali. Misalnya, konsep film sebagai media pendidikan, atau promosi daerah melalui karya sinematografi. Bayangkan pula, di Indonesia hanya ada satu sekolah film untuk 250 juta penduduk! Bahkan Lembaga Sensor Film (LSF), yang harus memeriksa ribuan program televisi dan ratusan judul film …
Publikasi ini menyuguhkan data kepariwisataan di kota bogor yang sangat menarik dan dapat dinikmati tidak hanya sebagai tempat wisata dan kuliner Kota bogro dapat menjadi lokasi hujnain sementara sebagai rekreasi sesaat. Data yang disuguhkan beragam seperti perhotelan, perdagangan kecil dan mennegah, jajanaan tradisional, rumah ibadah, musium dan lebih bnayak lagi.