Implementasi konsep Diffusion of Innovations (DOI) dalam membangun brand image UKM Kabupaten Bogor melalui konten sosial media oleh Dinas Koperasi menunjukkan bahwa pendekatan kreatif dan terencana…
Perkembangan bisnis food and beverages yang sangat pesat di Indonesia menjadikan daya tarik bagi brand di luar negeri untuk mengembangkan usahanya dalam memperluas target pasar. Salah satunya adala…
platform Instagram ini sangat penting bagi Restoran Gyuniku Indonesia untuk melakukan interaksi dan hubungan dengan pelanggan, memperluas jaringan pasar, dan membangun citra merek atau brand image …
Di era industri 4.0 saat ini, kegunaan sistem integrasi yang tepat sangat dibutuhkan dalam bidang teknologi informasi dalam membantu perusahaan. Salah satu sistem integrasi yang telah diimplementas…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan Marketing Public Relations Kedai Kopi Inspirasi, mengetahui kendala dalam melaksanakan Marketing Public Relations di Kedai Kopi Inspirasi dan untu…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi yang dilakukan oleh Humas JNE Cabang Garut dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode pen…
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya pasar produk perawatan kulit atau skincare di Indonesia yang semakin berkembang pesat karena hadirnya berbagai brand lokal yang semakin banyak jumlahnya …
Anggi Syahputra, 044119344, 2023, Strategi Marketing Public Relations Dalam Mempertahankan Brand Image PT Prioritas Group, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Unive…
Penelitian ini bertujuan untuk mengindetifikasi karakteristik generasi milenial pengguna shopee di Kota Bogor ,untuk mengidentifikasi karakteristik brand ambasador Stray Kids,untuk mengidentifikasi…
Saat Ini industri coffe shop mengalami perkembangan yang pesat dan membawa dampak baru ke dalam gaya hidup konsumen.Makna Coffe Shop saat ini mengalami pergeseran,dimana mengunjungi coffe shop buka…