Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 17 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="brand image"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Pengaruh Ji Chang-Wook sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Image…
Komentar Bagikan
Della Widiani/044121371

Penelitian ini bertujuan menganalisis Ji Chang-Wook sebagai Brand Ambassador, ummik menganalisis Brand Image produk Nescafe Ala Café, dan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Ji Chang-Wook sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Image produk Nescafe Ala Café di Kalangan Generasi Z Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu Brand Ambassador sebagai variabel independen dan Bran…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
84 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2368 DEL p 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Hubungan brand ambassador Prily Latuconsina terhadap brand imange az…
Komentar Bagikan
Namira Nur Siti Aisyah/044120134

Populasi penelitian adalah pengikut akun Instagram @Azarinecosmeticofficial, dengan sampel diambil menggunakan teknik nonprobability sampling. Data terdiri dari data primer dan sekunder, dikumpulkan melalui observasi, angket, dan studi kepustakaan. Uji validitas dan reliabilitas dilakukan untuk memastikan keakuratan instrumen. Analisis data bertujuan mengidentifikasi pola, hubungan, dan perbeda…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
89 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2274 NAM h 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Brand Image BTS terhadap perilaku anti Cyberbullying di med…
Komentar Bagikan
Sofia Hasna Mutmainah/044120186

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image BTS melalui kampanye Love Myself terhadap perilaku cyberbullying di media sosial X. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik Non-Probability Sampling yaitu Purposive Sampling. Penelitian ini dilakukan pada penggemar BTS di Indonesia di media sosial X. Hasil penelitian berdasarkan ujit dengan perolehan nilai thang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+93 hal,; ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2145 SOF p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Implementasi aplikasi dan proses peran tim kreatif dalam membangun bra…
Komentar Bagikan
M Fadjar Ibnu Alief/044121474

Implementasi konsep Diffusion of Innovations (DOI) dalam membangun brand image UKM Kabupaten Bogor melalui konten sosial media oleh Dinas Koperasi menunjukkan bahwa pendekatan kreatif dan terencana sangat penting dalam era digital ini. Tim kreatif memainkan peran utama dalam menciptakan konten yang berkualitas dengan menggunakan aplikasi CapCut dan Canva untuk menghasilkan visual yang menarik d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii+44 p,;ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.14:679 FAD i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Cyber Publik Relations Instagram terhadap Brand Image Mixue…
Komentar Bagikan
Syaini Nur Aniza Putri/044119095

Perkembangan bisnis food and beverages yang sangat pesat di Indonesia menjadikan daya tarik bagi brand di luar negeri untuk mengembangkan usahanya dalam memperluas target pasar. Salah satunya adalah Mixue salah satu brand ice cream asal China yang mulai memperluas bisnisnya di Indonesia pada tahun 2020. Sejak membuka gerainya di Indonesia, Mixue menjadi sangat viral di media sosial karena rasa …

Edisi
6 Desember 2023
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+69 hal p.; 28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1889 SYA p 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran media sosial modern dalam pengelolaan konten Instagram @GYUNIKU.…
Komentar Bagikan
Christine Farnanda/044121167

platform Instagram ini sangat penting bagi Restoran Gyuniku Indonesia untuk melakukan interaksi dan hubungan dengan pelanggan, memperluas jaringan pasar, dan membangun citra merek atau brand image restoran ini. semua fitur Instagram untuk menarik pelanggan dengan tren yang sedang berkembang, tetapi sayangnya untuk saat ini Gyuniku Indonesia belum menggunakan fitur live atau siaran langsung dala…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
45 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:517 CHR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Studi Komunikasi Personal Selling Uncal Enterprise Service Bus untuk…
Komentar Bagikan
Maya Siti Hindun/044119238

Di era industri 4.0 saat ini, kegunaan sistem integrasi yang tepat sangat dibutuhkan dalam bidang teknologi informasi dalam membantu perusahaan. Salah satu sistem integrasi yang telah diimplementasikan di Indonesia adalah Enterprise Service Bus (ESB). Kebanyakan produk ESB yang digunakan di banyak perusahaan Indonesia merupakan produk asing yang telah banyak dipakai dan dikenal di banyak negara…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
83 p.:28
Judul Seri
-
No. Panggil
2001 MAY s 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Analisis Marketing Public Relations Kedai Kopi Inspirasi dalam Memb…
Komentar Bagikan
SOBARI/044117132

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan Marketing Public Relations Kedai Kopi Inspirasi, mengetahui kendala dalam melaksanakan Marketing Public Relations di Kedai Kopi Inspirasi dan untuk menganalisis rancangan Marketing Public Relations Kedai Kopi Inspirasi dalam membangun Brand Image. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data melalui wawancara, obser…

Edisi
02 Agustus 2023
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+84hal P,;ill,;28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1851 SOB a 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Humas PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang…
Komentar Bagikan
Silmi Fitri Audina/044117136

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi yang dilakukan oleh Humas JNE Cabang Garut dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode peneliti kualitatif bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi serta pemeriksaan keabsahan data menggunakan Triangulasi Sumber. Hasil dari penelitian ini di…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 57 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Brand ambassador artis korea terhadap brand image produk sk…
Komentar Bagikan
Salsa Indah Pratiwi/044119363

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya pasar produk perawatan kulit atau skincare di Indonesia yang semakin berkembang pesat karena hadirnya berbagai brand lokal yang semakin banyak jumlahnya di Indonesia. Tingginya permintaan skincare dalam masyarakat saat ini membuat banyak brand skincare yang bermunculan dengan beragam formula untuk berlomba-lomba menarik minat konsumen agar menggunakan…

Edisi
12 Juli 2023
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii+88hal P,;ill,;28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1902 SAL p 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?