Analisis hubungan Persepsi Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan Call Center PDAM Tirta Pakuan kota" Program Studi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Hubungan Masyarakat Fakultas Ilmu sosial dan ilmu Budaya, Universitas Pakuan Bogor. Dibimbing oleh Dr. David rizar Nugroho,.S.S,M.Si dan Qoute Nuraini C.,M.Ikom. Perushaan Daerah Air minum Tirta Pakuan kota bogor merupakan perusahaan penyedia jasa layana …
proses komunikasi interpersonal tele officer dalam penawaran produk asuransi pada PT. Rekaguna Nusantara Indonesia dilakukan melalui sarana telepon. Proses penyampaian pesan dilakukan dalam survei kepada nasabah. Setelah itu, nasabah memberi umpan balik kepada petugas.
Peran Agent Salam Perdana sangat berperan penting untuk kemajuan produk IndiHome, sesuai dengan namanya, yaitu uacapan selamat telah menjadi pelanggan IndiHome yang akan diberitahukan segala jenis benefit yang akan didapat oleh pelanggan atau indormasi yang dapat memudahkan pelanggan dalam menggunakan produk IndiHome
Ada dua jenis manajemen penggunaan teknologi Interactive Voice Response di PT Telkom Indonesia Witel Bogor, yakni Automatic Operator Connection dan Multiple Language Operations