Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="campaign"
cover
E-Marketing: Teori, Studi Kasus, dan Solusi dalam Bisnis
Komentar Bagikan
Bambang Setiyo Pambudi

Buku ini merupakan panduan komprehensif yang mengungkapkan esensi pemasaran digital dalam era digital yang terus berkembang. Melalui bab-bab yang terstruktur, pembaca akan dibawa melalui perjalanan yang menyeluruh tentang pemasaran internet, iklan mesin pencari, pemasaran media sosial, dan pemasaran seluler. Dengan menjelaskan konsep-konsep dasar, tren terkini, serta alat dan strategi pemasaran…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-5851-17-4
Deskripsi Fisik
xii+132 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 BAM e
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Media Relations : Issues and strategies
Komentar Bagikan
Johnston, Jane

Public relations and the media are in a time of major change. The rise of social media, altered media platforms, evolving legislative environments and new models of communication have altered not only the working environments of public relations and the news and entertainment media, but also many aspects of how these industries work together. Media Relations provides a practical and thorough…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9781742376448
Deskripsi Fisik
296 p.: 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 JOH m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Kampanye humas Radar Bogor dalam event "Bogorku bersih"
Komentar Bagikan
Amelia Azahra/044121233

Kegiatan yang dilakukan penulis dalam Program "Bogorku Bersih 2024" sangat sesuai dengan teori Ideological or Cause-Oriented Campaigns, yang menekankan pada kampanye dengan tujuan spesifik untuk mengubah sikap dan perilaku sosial. Selaras dengan prinsip kampanye perubahan sosial, penulis terlibat dalam sosialisasi, survei, dan pengiriman undangan yang berfokus pada peningkatan kesadaran dan par…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
39 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:851 AME k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Politik Konsep,Teori & Strategi Edisi Revisi 2023
Komentar Bagikan
Hafied Cangara

Buku Komunikasi Politik edisi revisi 2023 ini menampilkan semua fenomena tersebut, termasuk data dan fakta dalam pemilihan anggota legislatif, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI 2014, dan Pilkada serentak 2015, semuanya diangkat dan dibahas dalam buku ini. Tujuannya selain untuk mengisi kelangkaan buku teks di perguruan tinggi sebagai materi pembelajaran untuk mahasiswa program S1 dan S2 …

Edisi
2023
ISBN/ISSN
9786233723978
Deskripsi Fisik
462 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
320.014 HAF k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategic Public Relations Management : Planning and Managing Effective Commu…
Komentar Bagikan
Austin, Erica WeintraubPinkleton, Bruce

Strategic Public Relations Management features an applied approach to evidence-based, strategic public relations management. It emphasizes understanding audiences through research and demonstrates success through quantitative evaluation methods. The volume presents a scientific approach that helps future and current practitioners understand and communicate the value of public relations to other…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0-415-51769-0
Deskripsi Fisik
411 p.: 20.5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 AUS s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL:Peran Humas Protokol DPRD Kota Bogor dalam Penerapan Kampanye Protokol …
Komentar Bagikan
Rosa Fajrianti/044117335

... Kampanye 3M yang dilakukan DPRD Kota Bogor termasuk ke dalam kategori kampanye Ideological or Cause Oriented Campaigns. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 60 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:447 ROS p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PR ING : paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan
Komentar Bagikan
Pujo Pramono

Paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan yang diperkenalkan dalam buku ini adalah suatu metoda ataupun cara-cara pengelolaan PR Perusahaan dengan menggunakan analogi teori dasar Marketing atau ilmu pemasaran yang selanjutnya disebut PR-ing (baca: pi-ar-ring) Tak hanya menjelaskan analogi Marketing Mix (4P), STP (Segmentation, Targeting, Positioning) ataupun IMC (Integrate…

Edisi
Cet.1, Mei
ISBN/ISSN
978-602-446-450-9
Deskripsi Fisik
112 p,; ill,; 19 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 PUJ p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL: Peran Creator Development Di CV. Nuansa Media Pratama dalam Mengkomuni…
Komentar Bagikan
MOHAMAD YUSUP/044117471

Pelaksanaan PKL yang dilakukan penulis di CV. Nuansa Media Pratama, sangat memberikan pengalaman dan ilmu yang sangat berguna bagi penulis untuk menjalani atau menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya. Terutama dalam proses Lobbying dengan pihak Brand dan Influencer.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
47p: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:425 MOH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing Strategy, Implementation and Practice
Komentar Bagikan
Chaffey, DaveEllis-Chadwick, Fiona

This book provides comprehensive, practical guidance on how companies can get the most out of digital media and technology to meet their marketing goals. Digital marketing links marketing theory with practical business experience through case studies and interviews from cutting edge companies such as eBay and Facebook, to help students understand digital marketing in the real world

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-292-07761-1
Deskripsi Fisik
702 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 CHA d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The People's Choice: How the Voter Makes Up His Mind in a Presidential Campaign
Komentar Bagikan
Lazarsfeld, PaulBerelson, BernardGaudet, Hazel

The People’s Choice is a landmark psychological and statistical study of American voters during the 1940 and 1944 presidential elections, originally published in 1948. Amid a burgeoning interest in statistics and population sampling, it constituted the first systematic effort to trace voters’ behavior across the duration of a presidential campaign and to follow up on this data years later. …

Edisi
3rd edition (1968)
ISBN/ISSN
0231085834
Deskripsi Fisik
178 p.: bibl.; idex.; Gamb.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
320 LAZ p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?