Buku ini merupakan panduan komprehensif yang mengungkapkan esensi pemasaran digital dalam era digital yang terus berkembang. Melalui bab-bab yang terstruktur, pembaca akan dibawa melalui perjalanan yang menyeluruh tentang pemasaran internet, iklan mesin pencari, pemasaran media sosial, dan pemasaran seluler. Dengan menjelaskan konsep-konsep dasar, tren terkini, serta alat dan strategi pemasaran…
Public relations and the media are in a time of major change. The rise of social media, altered media platforms, evolving legislative environments and new models of communication have altered not only the working environments of public relations and the news and entertainment media, but also many aspects of how these industries work together. Media Relations provides a practical and thorough…
Kegiatan yang dilakukan penulis dalam Program "Bogorku Bersih 2024" sangat sesuai dengan teori Ideological or Cause-Oriented Campaigns, yang menekankan pada kampanye dengan tujuan spesifik untuk mengubah sikap dan perilaku sosial. Selaras dengan prinsip kampanye perubahan sosial, penulis terlibat dalam sosialisasi, survei, dan pengiriman undangan yang berfokus pada peningkatan kesadaran dan par…
Buku Komunikasi Politik edisi revisi 2023 ini menampilkan semua fenomena tersebut, termasuk data dan fakta dalam pemilihan anggota legislatif, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI 2014, dan Pilkada serentak 2015, semuanya diangkat dan dibahas dalam buku ini. Tujuannya selain untuk mengisi kelangkaan buku teks di perguruan tinggi sebagai materi pembelajaran untuk mahasiswa program S1 dan S2 …
Strategic Public Relations Management features an applied approach to evidence-based, strategic public relations management. It emphasizes understanding audiences through research and demonstrates success through quantitative evaluation methods. The volume presents a scientific approach that helps future and current practitioners understand and communicate the value of public relations to other…
... Kampanye 3M yang dilakukan DPRD Kota Bogor termasuk ke dalam kategori kampanye Ideological or Cause Oriented Campaigns. ...
Paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan yang diperkenalkan dalam buku ini adalah suatu metoda ataupun cara-cara pengelolaan PR Perusahaan dengan menggunakan analogi teori dasar Marketing atau ilmu pemasaran yang selanjutnya disebut PR-ing (baca: pi-ar-ring) Tak hanya menjelaskan analogi Marketing Mix (4P), STP (Segmentation, Targeting, Positioning) ataupun IMC (Integrate…
Pelaksanaan PKL yang dilakukan penulis di CV. Nuansa Media Pratama, sangat memberikan pengalaman dan ilmu yang sangat berguna bagi penulis untuk menjalani atau menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya. Terutama dalam proses Lobbying dengan pihak Brand dan Influencer.
This book provides comprehensive, practical guidance on how companies can get the most out of digital media and technology to meet their marketing goals. Digital marketing links marketing theory with practical business experience through case studies and interviews from cutting edge companies such as eBay and Facebook, to help students understand digital marketing in the real world
The People’s Choice is a landmark psychological and statistical study of American voters during the 1940 and 1944 presidential elections, originally published in 1948. Amid a burgeoning interest in statistics and population sampling, it constituted the first systematic effort to trace voters’ behavior across the duration of a presidential campaign and to follow up on this data years later. …