Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 12 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="citra merek"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Pengaruh Kredibilitas Konten Akun @dokterdetektif di Tiktok terhadap…
Komentar Bagikan
Febby Maharani Putri/044121243

Dengan meningkatnya endorsement produk oleh influencer dalam membentuk persepsi publik terhadap suatu merek dan maraknya kasus overclaim yang sedang ramai dibicarakan menimbulkan kekhawatiran, khususnya berkaitan dengan kebenaran klaim mengenai produk kecantikan yang dipromosikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi bagaimana pengaruh kredibilitas konten yang dibuat oleh akun @dokte…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
69 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2384 FEB p 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Brand Ambassador EXO dan Brand Image Terhadap Keputusan Pem…
Komentar Bagikan
Nila Azizah/044120304

Adapun kriteria sampel yang ditentukan dalam penelitian ini adalah responden yang pernah menggunakan produk Scarlett dan responden yang mengetahui exo sebagai duta merek Scarlett. Metode analisis yang digunakan adalah uji normalitas, uji validitas uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji T, Uji F serta uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil pengujian uji parsial variable d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
99 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2318 NIL p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Pengaruh citra merek indomie terhadap loyalitas konsumen
Komentar Bagikan
Mojang Ayu Asmara/044120339

Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui online Google Form kepada 100 orang responden, kemudian data tersebut diolah dengan menggunakan perangkat lunak SPSS versi 26. Kuesioner tersebut disebarkan kepada masyarakat Kabupaten Bogor dan merupakan seorang konsumen dari produk Indomie. Dalam penelitian ini menggunakan uji regresi atau uji pengaruh dengan uji asumsi kl…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
64 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2202 MOJ p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh kolaborasi terhadap citra merek produk kosmetik lokal (Stud…
Komentar Bagikan
Fadilatul Hamidah/044120282

Teknik sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode aksidental sampling dengan kriteria responden penggemar Girl Group Red Velvet, konsumen Azzarine Cosmetic, dan Orang yang mengetahui adanya kolaborasi antara Azzarine Cosmetic dengan Girl Group Red Velvet. Teknik pengumpulan data adalah dengan studi kepustakaan, menyebarkan kuesioner kepada 140 responden. Analisis data menggunakan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+74 p,;ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2142 FAD p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh citra merek terhadap niat keputusan pembelian ulang produk …
Komentar Bagikan
Febbyana/044120309

Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik Accidental Sampling dengan penyebaran keusioner melalui instagram dan X. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Bogor dengan menggunakan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden dengan kriteria responden merupakan para konsumen produk bedak Luxcrime dan responden berusia…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+67 hal,; ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2101 FEB p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Penerapan bauran promosi dalam meningkatkan volume pembiayaan pinjaman…
Komentar Bagikan
Rindiani/044121075

Komponen bauran promosi penjualan langsung, promosi penjualan, iklan, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung memainkan peran penting dalam meningkatkan volume penjualan pembiayaan dana tunai. setiap komponen bauran promosi memberikan kontribusi yang berbeda dalam menarik minat konsume, membangun hubungan jangka panjang, dan memperkuat citra merek perusahaan. Peningkatakan volume penjualan d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
25 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:522 RIN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Penggunaan Duta Merek Babe Cabita dan Marshel Widianto terh…
Komentar Bagikan
Yuliana Sihite/044118537

Penggunaan duta merek pada adalah suatu strategi pemasaran yang dilakukan untuk membangun citra merek dan pola pikir dari konsumen.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh duta merek terhadao citra merek produk skincare MS Glow For Men Di sosial media (Instagram Dab youtube).Sampel diambil menggunakan metode non-probabilty sampling dan teknik yang digunakan untuk penarikan sampel …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii 107 p:28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1639 YUL p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Pengaruh Citra Merk terhadap Minat Beli Bedak Wajah Produk …
Komentar Bagikan
Muhammad Hafid Dwija Buana / 044118357

Perkembangan di era globalisasi saat ini, kebutuhan seseorang pada produk kosmetik semakin besar dalam kehidupan masyarakat. Sehingga banyak sekali orang yang gemar membeli produk kosmetik yang menurut mereka cocok. Berdasarkan banyaknya minat dan kebutuhan masyarakat di bidang kosmetik, salah satunya produk Wardah menghadirkan berbagai kebutuhan dan preferensi kosmetik para konsumen, salah sat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
68 p.; 28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
482 MUH a 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Strategi Marketing Public Relatioms Dalam membangun Citra Merek Ind…
Komentar Bagikan
Sukma Puspita Anggraeni/ 044119010

Citra merek akan memberikan dampak yang positif dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam menggunakan produk indihome, karena citra merek sangat berperan penting terhadap kepercayaan pelanggan melalui suatu produk. Strategi yang dilakukan oleh PT. Telkom dalam memperkenalkan perusahaannya ini dapat disebut sebagai Komunikasi Pemasaran Terpadu yang membuat PT. Telkom dapat membangun citra m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii+65hal P,;ill,;28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1816 SUK s 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Sedaap
Komentar Bagikan
Nabil Nabawy / 044117238

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang dihasilkan dari pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Mie Sedaap.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
78 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1717 NAB p 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?