Kulon Coffee Shop dalam meningkatkan jumlah konsumennya telah sesuai dengan teori yang disampaikan oleh Thomas L. Harris tentang three ways strategy Kesimpulannya Ujung Kulon Coffee Shop dalam meningkatkan jumlah konsumennya melakukan strategy marketing public relations dengan menggunakan teori Three Ways Strategy Pull strategy (menarik), Push strategy (mendorong), dan Pass strategy (mempengaru…
penjualan personal Malabar dapat lebih mudah dalam membangun persepsi masyarakat terhadap produk yang dipasarkannya, dengan menggunakan langkah-langkah kegiatan penjualan personal seperti; mencari calon konsumen dan mengkualifikasikannya, prapendekatan, presentasi dan demonstrasi, mengatasi keberatan, penutupan dan tindak lanjut pemeliharaan membuat kegiatan penjualan personal dapat lebih efekt…
245 coffee merupakan salah satu coffe shop yang ikut hadir meramaikan industri kopi saat ini. Banyaknya pengusaha yang membuka kedai kopi karena adanya perubahan gaya hidup masyarakat yang memilih kedai kopi sebagai tempat berkumpul, mengerjakan tugas, berdiskusi dan sebagainya. Adanya pandemi covid-19 ini di rasakan langsung oleh 245 coffee, seperti penurunan omzet penjualan secara drastis, 24…
Penulisan laporan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi penjualan personal yang dilakukan oleh Kedai Jelajah Kopi untuk mengingkatkan penjualan produk Jelajah Kopi Drip dan untuk mengetahui bagaimana car kinerja tenaga penjualnya dilihat dari faktor-faktor yang dapat memberikan informasi, presentasi, pemenuhan kebutuhan konsumen, dan hubungan baik dengan konsumen. …