Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 53 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="corpora"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Step by Step Increase Brand Awareness
Komentar Bagikan
Afiqul Adib

Buku ini hadir sebagai panduan bagi siapa saja yang ingin mendalami strategi membangun Brand Awareness. Anda akan diajak untuk memahami konsep dasar dan teori di balik Brand Awareness, serta bagaimana persepsi konsumen dapat dibentuk dan dioptimalkan. Selain itu, buku ini menyajikan strategi konkret mulai dari pemasaran digital hingga storytelling, dengan contoh-contoh sukses dari merek-merek t…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786235152288
Deskripsi Fisik
352 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 AFI s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi CSR
Komentar Bagikan
Enjang Pera Irawan

Dalam dunia bisnis yang semakin kompleks dan beragam tantangan, penting bagi perusahaan untuk tidak hanya fokus pada keuntungan finansial semata, tetapi juga memperhatikan dampak sosial dan lingkungan dari kegiatan operasional mereka. Dalam buku ini, penulis berusaha menyajikan panduan yang komprehensif untuk membantu perusahaan memahami, merencanakan, dan melaksanakan strategi komunikasi CS…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786233848275
Deskripsi Fisik
312 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
654.408 ENJ k
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi Community Relations PT. Tirta Investama Aqua dalam Program …
Komentar Bagikan
QUEENY ADINDA NAUFALIZA/044121389

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan mengetahui strategi community relations PT. Tirta Investama AQUA Plant Caringin dalam program corporate social responsibility di Desa Muara Jaya Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Penelitian ini di…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
87 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2379 QUE s 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi CSR Corporate Social Responsibility dalam Pemberdayaan Masyarakat
Komentar Bagikan
David Rizar Nugroho

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-50547-2-3
Deskripsi Fisik
viii, 151 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
654.408 DAV k

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-50547-2-3
Deskripsi Fisik
viii, 151 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
654.408 DAV k
Ketersediaan12
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
BUKU 5 : Transformasi Komunikasi Digital Menuju Indonesia Berkelanjutan: Tren…
Komentar Bagikan
Wasis WibowoAgus SalimMuslimWichitra YasyaDiana AnggraeniNovita Ika Purnama SariSyahrul HidayantoAlexandra CarolinaDevin KennethDian AndrianyDian NurdiansyahDjudjur Luciana RadjagukgukDwi PurbaningrumFarida NurfalahFezih FakhrunnisaFitria AyuningtyasGregorius Genep SukendroHashinta FaadhilahInco Hary PerdanaJassen AliwargaLydia IrenaMonika Pretty ApriliaMuhammad RositMuhammad RafiNathalie AwantaraNigar PandriantoPurnama Ayu RizkyPutu SuparnaRani HardjantiRima Dias RamadhaniRisma KartikaRosanahSaepul BahriSanta Margaretha Niken RestatyTerrizqo A SutansyahVania Syahla AndzaniVivitri Endah AndrianiVrendi OktavianusWahyutamaWelly WihayatiWulan Purnama SariYani HendrayaniYudha Pradhana

Di tengah arus perubahan teknologi yang tak terbendung, komunikasi digital terus berkembang menjadi elemen sentral dalam kehidupan manusia . Buku ini mengupas tuntas tren terbaru dalam komunikasi digital, mulai dari peran kecerdasan buatan hingga dominasi media sosial sebagai medium utama pertukaran informasi. Lebih dari sekadar pembahasan tren, buku ini juga memetakan arah masa depan komunikas…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-00-6990-1
Deskripsi Fisik
261 p.: 15 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 TRA t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran digital marketing divisi corporate cummunication dalam pembuatan…
Komentar Bagikan
Adilia Rizqa Aqiela/044121177

Peran Corporate Communication dalam pembuatan konten di media sosial Instagram KAI Properti, dengan memanfaatkan teori digital marketing sebagai content marketing, memanfaatkan media sosial untuk menjangkau hubungan dengan masyarakat dan mempertahankan reputasi perusahaan yaitu dengan membuat konten menarik seperti konten "Almamater Karyawan KAI Properti" pada konten tersebut menjelaskan bebe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
43 p.: 28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:562 ADI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Kegiatan Project Charter budaya 2024 4E Ways "Enhancement PT. Pertamin…
Komentar Bagikan
Salma Afrilia Hidayat/044121399

Dalam konteks project carter budaya 2024 4E Ways,program ini menjadi salah satu strategis untuk memutikan bahwa nlai nilai akhlak serintemalisasi dengan baik oleh seluruh karyawan. proyek ini dirancang dengan tujuan memperkuat kolaborasi antara PTK dan anak perusahaannya (AP PTK) melalui perencanaan bisnis yang terstruktur dan penyediaan SDM yang berkualitas.dengan tema "peningkatan kolaborasi …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii+29 hal,; ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:907 SAL k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Brand image pada sub unit corporate communication PT Telkom Satelit I…
Komentar Bagikan
Frida Choirunissa Wardhani/044121342

Sub Unit Corporate Communication memiliki fleksibilitas dalam waktu kerja, di mana mahasiswa PKL diberikan kebebasan untuk datang dan pulang pada jam yang disesuaikan. Dalam mempelajari Corporate Communication, kegiatan yang erat kaitannya dengan Brand Image menjadi fokus utama. Dalam konteks Brand Image, perkembangan teknologi komunikasi telah melahirkan tiga komponen penting, yaitu Citra Peru…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
47 P,;ill,;28 CM
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:545 FRI b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Implementsi program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam kegiat…
Komentar Bagikan
Nabila Zahra Assulthani/044121323

Divisi Corporate Social Responsibility (CSR) telah menjalankan perannya sesuai dengan sebagaimana mestinya, melaksanakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) seperti Urban Farming & Giat Bersih Lingkungan dari mulai memilih tempat yang untuk dilakukan nya penanaman, memilih tanaman yang akan ditanam, bekerjasama dengan stakeholder yang sudah sesuai dengan tujuan dari keg…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
39 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:859 NAB i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Peran Divisi CSR dalam Pengembangan Kelompok Tani pada Lingkungan P4M d…
Komentar Bagikan
Ira Febriani Awlia/044121126

Pendekatan locality development yang diterapkan oleh divisi CSR dalam pengembangan kelompok tani di P4M telah terbukti efektif dalam memberdayakan masyarakat. Dengan melibatkan masyarakat secara aktif dalam setiap tahap program, mulai dari perencanaan hingga evaluasi, pendekatan ini telah berhasil membangun rasa memiliki dan tanggung jawab yang tinggi di kalangan masyarakat. Pendekatan ini meli…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
32 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:785 IRA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?