Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="customer care"
cover
E-PKL: Penerapan Teori Komunikasi Persuasif dalam Kegiatan Customer Visit pad…
Komentar Bagikan
SAFA AULIYA FADILLA / 044122174

Selama PKL di PT Telkom Indonesia, penulis mengamati bahwa komunikasi persuasive mempunyai peran penting dalam proses interaksi antara Account Manager (AM) dan customer. AM menggunakan pendekatan yang sopan, terstruktur, dan relevan untuk membangun kepercayaan dan menawarkan solusi. Respons positif yang di hasilkan dari customer menunjukkan bahwa strategi ini efektif. Penerapan komunikasi pers…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
46 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-pkl2025 659.2:930 SAF p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Aktivitas Divisi Customer Care dalam Mengelola Sistem Informasi Data Pe…
Komentar Bagikan
Ilham Saputra/044117314

Misi utama PT. Telkom dalam memberikan layanan adalah dengan memberikan jaminan bahwa pelanggan mendapat pelayanan terbaik berupa kemudahan, produk dan jaringan yang berkualitas dengan harga yang kompetitif. Untuk mencapai hal tersebut, PT. Telkom melakukan konsep pemasaran ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 42 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:562 ILH a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Kegiatan Customer Relationship Management oleh Sales and Customer Care …
Komentar Bagikan
Irhallinda Pebriani/044117358

Divisi Customer Relationship Management (CRM) bagian sales and customer care tidak hanya menjalin hubungan dengan pelanggan atau relasi dengan citra postitif saja, melainkan bertugas sebagai sarana penanganan keluhan dan pelayanan pelanggan. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 52 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:518 IRH k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Peran Sales and Customer Care Kandatel Cibadak dalam Mengelola Data Pen…
Komentar Bagikan
Agung Eko Prasetyo/044117374

... Divisi Sales and Customer Care bertugas untuk menarik pelanggan agar menjadi loyal. Dalam proses nya, karyawan dapat mengenali kebutuhan dari pelanggan, dan dapat mengevaluasi berdasarkan pengalaman pelanggan sehingga karyawan dapat mengetahui secara langsung metode penjualan yang tepat. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 44 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:460 AGU p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?