Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas promosi dan bauran promosi terhadap loyalitas pelanggan Indosat Ooredoo (Studi Kasus. Followers Twitter @Indosat Care). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh secara simultan dan parsial terhadap loyalitas pelanggan dan mengetahui variabel mana yang lebih domin…
Buku ini mengajak pembaca untuk mengurai komunikasi dalam pelayanan publik secara lebih spesifik, detail, mendalam, dan sistematis. Penulis memulai kajian pembahasan dengan mendudukan paradigma baru pelayanan publik yang kemudian darinya akan berdampak juga pada adanya perubahan mindset aparatur pelyanan publik. Paradigma pelayanan publik dan perubahan mindset sejatinya akan berdampak banyak pe…
Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang berada di DKI Jakarta. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 22. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana. ...