Penulis mengetahui bagaimana pelaksanaan dan peran humas PT. kereta api indonesia (persero) daerah operasi 1 jakarta dalam kegiatan posko humas masa angkutan lebaran 2018, sesuai dengan teori rosaldy ruslan (2010:26) bahwa peranan humas terdiri dari empat poin. pertama sebagai comunicator, Relationship, back up management, sebagai good image maker. Penulis mengetahui bagaiman profesi kehumasan …
Penulis dapat mengetahui peran humas pada posko natura 2017 yang dilakukan oleh pt. kereta api indonesia (persero) daerah operasi 1 jakarta, yaitu sebagai fasilitator komunikasi dan fasilitator pemecahan masalah antara pihak stasiun dengan media dengan cara memberikan data jumlah penumpang dan jumlah kereta yang akan berangkat. Penulis mengetahui hambatan-hambatan yang terjadi selama kegiatan p…
Kegiatan rail clinic yang dijalankan oleh persero daerah operasi 1 jakarta sudah sesuai penjelasan ahli tentang model kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dimana perusahaan terlibat langsung dalam kegiatan. Hambatan yang dirasa adalah dalam pelaksanaan ini dilokasi tempat pelaksanaan ini yang berada di stasiun yang masih aktif membuat pengamanan harus lebih ekstra sedangkan pada saat yang …