Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap loyalitas pengguna Shopee PayLater pada pengguna Shopee PayLater di Kota Bandung. Adapun variabel bebas (X) adal…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tindakan Polres Bogor dalam menyelesaikan masalah penipuan daring di Kabupaten Bogor, menganalisis hambatan Polres Bogor dalam menyelesaikan masalah peni…
RACHMALIANA WIDYA ISLAMIATI. 044119191. 2023 "Pengaruh Pemberitaan Musik Pada Akun Instagram Hai Online Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi (Studi Kasus Pengikut Akun Instagram Hai Online)." Fak…
enelitian ini bertujuan mengetahui framing pemberitaan Poskota.co.id dan Beritasatu.com mengenai kasus bunuh diri "Novi Amalia" dengan analisis framing model Robert N. Entman. Penelitian ini menggu…
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis ambiguitas leksikal yang terdapat dalam judul berita Covid-19 surat kabar daring Jakarta Post dan BBC News yang terbit dari Mei 2021 hingga Mar…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas komunikasi pembelajaran daring terhadap motivasi belajar siswa di SMA Negeri 8 Bogor. Adapun variabel bebas (X) adalah motivasi belajar siswa d…
Penelitian ini bertujuan mengetahui cara Pekerja Seks Komersial menggunakan aplikasi Michat sebagai sarana prostitusi daring,mengetahui bagaimana pola komunikasi yang di lakukan olek PSK dalam meng…
Bauran promosi merupakan perpaduan beberapa alat promosi yang digunakan oleh perusahaan atau pemasar untuk meningkatkan permintaan produk atau jasa. Gopay adalah uang elektronik atau dompet digital…
Bahasa Indonesia merupakan bahasa ibu yang pertama kali diajarkan kepada anak. Bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi satu sama lain terkadang dianggap kurang menyenangkan dipelajari. Penelitian…
... Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dinamika komunikasi mahasiswa dan dosen sebelum dan ketika terjadi pandemi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskripstif. ...