Dalam dunia yang terus bergerak menuju digitalisasi, akal imitasi (AI) telah menjadi katalisator perubahan besar dalam cara kita berkomunikasi . Buku ini mengupas bagaimana teknologi AI tidak hanya mengubah dinamika komunikasi, tetapi juga memengaruhi prinsip keberlanjutan dalam konteks sosial, ekonomi, dan lingkungan. Dengan analisis mendalam, buku ini menjelaskan bagaimana AI digunakan dal…
Bisnis adalah bentuk kegiatan yang memiliki tujuan luas, salah satunya untuk mendapatkan keuntungan secara finansial. Kegiatan bisnis adalah usaha untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan manusia yang tidak terbatas; menggunakan sumber-sumber yang terbatas; serta saling berkompetisi. Akan tetapi, jika ditinjau dari pengertian bisnis sebagai kegiatan komersial, secara sempit tujuan bisnis dipahami…
Buku ini dapat membantu pembaca memahami bagaimana perbedaan budaya mempengaruhi praktik komunikasi, mengidentifikasi kesulitan yang muncul dalam komunikasi lintas budaya dan membantu pembaca mengatasi masalah tersebut