Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 28 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="digital marketing"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
E-Marketing: Teori, Studi Kasus, dan Solusi dalam Bisnis
Komentar Bagikan
Bambang Setiyo Pambudi

Buku ini merupakan panduan komprehensif yang mengungkapkan esensi pemasaran digital dalam era digital yang terus berkembang. Melalui bab-bab yang terstruktur, pembaca akan dibawa melalui perjalanan yang menyeluruh tentang pemasaran internet, iklan mesin pencari, pemasaran media sosial, dan pemasaran seluler. Dengan menjelaskan konsep-konsep dasar, tren terkini, serta alat dan strategi pemasaran…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-5851-17-4
Deskripsi Fisik
xii+132 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 BAM e
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Panduan Lengkap Digital Marketing
Komentar Bagikan
Feri Sulianta

Digital Marketing, strategi promosi produk dan layanan masa kini, yang berisi kumpulan teknik pemasaran modern yang berkekuatan dalam memersuasi dan memotivasi calon konsumen untuk menindaklanjutinya dengan aksi-aksi bisnis. Berbagai hasil nyata dari strategi pemasaran digital diantaranya meningkatkan penjualan, mendapat loyalitas pelanggan, media komunikasi dengan pelanggan, menjangkau audiens…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230133060
Deskripsi Fisik
240 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FER p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Step by Step Increase Brand Awareness
Komentar Bagikan
Afiqul Adib

Buku ini hadir sebagai panduan bagi siapa saja yang ingin mendalami strategi membangun Brand Awareness. Anda akan diajak untuk memahami konsep dasar dan teori di balik Brand Awareness, serta bagaimana persepsi konsumen dapat dibentuk dan dioptimalkan. Selain itu, buku ini menyajikan strategi konkret mulai dari pemasaran digital hingga storytelling, dengan contoh-contoh sukses dari merek-merek t…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786235152288
Deskripsi Fisik
352 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 AFI s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing 6.0
Komentar Bagikan
Febri Asiani

Buku ini bertujuan menjabarkan seluk-beluk digital marketing dan bagaimana menerapkannya pada bisnis yang Anda jalankan. Melalui buku bertajuk Digital Marketing 5.0 ini Anda akan mendalami tentang: 1.Pengertian Merek dan Pasar, 2.Kelebihan dan Kekurangan Digital Marketing, 3.Hubungan antara Penjualan dan Pemasaran, 4.Jenis-jenis Digital Marketing, 5.Target Pasar Digital Marketing, 6.Conte…

Edisi
Cet 1 :Juni 2024
ISBN/ISSN
9786231646422
Deskripsi Fisik
256 p.: 19 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 FEB d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran
Komentar Bagikan
Anatasia Wahyudi

Komunikasi pemasaran adalah unsur penting dalam aktivitas pemasaran, karena hal ini merupakan kunci kesuksesan sebuah merek. Buku ini menyajikan pemahaman yang mendalam mengenai praktik yang dapat diterapkan untuk menjangkau dan memengaruhi konsumen secara efektif. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi konsep dasar komunikasi pemasaran; mulai dari definisi, fungsi, hingga teori-teori, yan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-515-441-1
Deskripsi Fisik
258 p.: 20cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 ANA k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Viral Digital Marketing : Strategi Efektif Meningkatkan Kepuasan Konsumen di …
Komentar Bagikan
Endang Fiitriyani

Kekuatan media sosial saat ini memang tidak bisa terbendung. Kemampuannya menghipnotis konsumen semakin canggih dengan kehadiran Big Data dan Artificial Intelligence (AI) yang saling berkaitan dan memengaruhi satu sama lain. Saat ini kepuasan konsumen telah menjadi prioritas di samping kualitas produk itu sendiri. Fitur-fitur yang disajikan oleh media promosi digital banyak menduduk untuk hal t…

Edisi
cet1, 2024
ISBN/ISSN
978-623-515-127-4
Deskripsi Fisik
xii+196 p.: 14 x 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 END v
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Perang Digital Marketing
Komentar Bagikan
Tom Liwafa

"Strategi Perang Digital Marketing" adalah panduan komprehensif bagi para pedagang UMKM yang ingin bertransformasi menjadi miliarder dengan membangun personal branding yang tangguh di era digital. Melalui bab-babnya yang terstruktur, buku ini mengupas berbagai konsep kunci, mulai dari kebaikan yang berbuah hasil, networking efektif, hingga strategi marketing radikal. Penulis mengajak pembaca un…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230056635
Deskripsi Fisik
152 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 TOM s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing di Era 6.0
Komentar Bagikan
Riadhus Sholihin

Pemasaran di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Namun, kegiatan pemasaran di era industri menuju 6.0 ini memiliki jangkauan yang lebih luas dan mencakup kepuasan para konsumen atau pelanggan. Dewasa ini penjual atau produsen secara umum memahami bahwa pasar digital mempunyai potensi yang sangat menjanjikan. Sebab, perke…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786235151120
Deskripsi Fisik
336 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 RIA d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing Di Era 4.0
Komentar Bagikan
Riadhus Sholihin

Era daring membuat banyak perubahan signifikan tentang cara komunikasi dan pemasaran suatu produk. Kini, tren pemasaran mulai bergerak ke arah digital marketing. Nah, apa sih yang dimaksud dengan digital marketing? Digital marketing dapat diartikan sebagai kegiatan pemasaran atau promosi suatu merek atau brand produk atau jasa yang dilakukan melalui media digital. Tujuan pemasaran ini adalah…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786237324591
Deskripsi Fisik
328 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 RIA d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing Plan
Komentar Bagikan
Dian Ikha Pramayanti

Digital Marketing Plan : Strategi Efektif untuk Mengembangkan Bisnis dan Memikat Customer di Era Digital Jangan khawatir. Di era digital yang serba cepat dan penuh persaingan ini, Anda tetap bisa mengeksekusi strategi pemasaran produk maupun jasa secara lebih efektif. Buku Digital Marketing Plan ini bertujuan memberikan solusi bagi akademisi yang ingin mendalami pemasaran digital, sekaligus …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786235153773
Deskripsi Fisik
288 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 DIA d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?