Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 18 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="e-commerce"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
E-Commerce
Komentar Bagikan
Intan Oktaviani S.Kom.,M.Kom

Electronic Commerce atau e-commerce adalah segala kegiatan jual beli atau transaksi. E-commerce atau perdagangan elektronik adalah kegiatan jual beli yang dilakukan secara online melalui internet. E-commerce menghubungkan perusahaan, konsumen, dan masyarakat dalam transaksi elektronik. E-commerce dapat dilakukan melalui situs web, aplikasi seluler, atau pasar online.

Edisi
cet.2024
ISBN/ISSN
978-602-376-846-2
Deskripsi Fisik
viii+160 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 INT e
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Celebrity Endorser JKT48 pada Kampanye Iklan "12.12 Brithda…
Komentar Bagikan
Faris Naufaldi/044117327

Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser memiliki penilaian yang "sangat berpengaruh", dengan rataan jawaban terbesar pada indikator besarnya visibilitas. Minat beli juga memiliki penilaian yang "sangat berpengaruh dengan rataan jawaban terbesar pada indikator minat preferensial. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah H₁ diterima, yaitu celebriy endorser JKT48 (X) berpengaruh ter…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
71 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2323 FAR p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Praktik Kerja Lapangan menjadi Customer Relationship Management Pada P…
Komentar Bagikan
Sadiah Maharani/043121013

Penulis menjadi tahu bahwa dalam divisi customer realitionship management tidak hanya menjalin hubungan antar customer saja. Tetapi harus menjadikan customer sebagai teman agar customer merasa nyaman dan percaya pada perusahaan. Dalam proses pembalasan pesan penulis banyak belajar tentang tata cara berkomunikasi dengan baik dan menarik dengan customer agar ingin membeli produk tersebut.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
33 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 895.6:12 SAD p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Menjadi Social Media Specialist dan Copy Writter pada Perusahaan Start Up
Komentar Bagikan
Rinda Alawiah/043121002

Selama PKL, penulis mendapatkan pengalaman baru yang sebelumnya tidak diajarkan di lingkungan perkuliahan seperti cara membuat konten katalog dan promosi, cara menulis copywriting yang baik untuk konten tersebut, apa itu engagement dan cara membuatnya. Penulis juga memperoleh pengetahuan baru tentang industri startup, teknologi yang digunakan dan cara operasional sehari-hari.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
40 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 895.6:11 RIN m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran digital
Komentar Bagikan
Agung Suryadi

Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang perlu dilakukan oleh perusahaan baik itu perusahaan barang ataupun jasa dalam upaya untuk mempertahankan kelangsungan hidup usahanya, untuk berkembang dan untuk memperoleh laba. Berhasil tidaknya dalam pencapaian tujuan bisnis tergantung kepada pengusaha di bidang pemasaran, produksi, keuangan maupun bidang lain. Selain itu tergantung pada kemampu…

Edisi
Cet.1- 2023
ISBN/ISSN
9786023768318
Deskripsi Fisik
168 p,; ill,; 15x21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 AGU p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Promosi Gratis Ongkir terhadap Keputusan Pembelian Generasi…
Komentar Bagikan
Praja Alamsyah/ 044119351

Penelitian ini bertujuan untuk mengindetifikasi promo gratis ongkir terhadap generasi-z pada e-commerce, untuk mengidentifikasi keputusan pembelian terhadap generasi-z pada e-commerce, dan untuk menganalisis pengaruh promosi gratis ongkir terhadap keputusan pembelian generasi-z pada e-commerce. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu promosi gratis ongkir sebagai variabel independen dan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
74 p: 28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2005 PRA p 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran
Komentar Bagikan
Andri Octaviani

Pada buku Komunikasi Pemasaran ini terdiri dari VII bab Mata Kuliah membahas tentang ruang lingkup Komunikasi Pemasaran. Komunikasi pemasaran merupakan aktivitas pemasaran yang berusaha menyampaikan informasi, mempengaruhi untuk dapat menarik minat konsumen. buku ini disusun terutama agar mahasiswa khususnya yang mengambil konsentrasi tentang unsur-unsur komunikasi yang dibutuhkan pada saat men…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023768288
Deskripsi Fisik
162 p.: 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 AND k
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan E-Commerce Shopee te…
Komentar Bagikan
Fauziah Bilqis Iskandar/044119336

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui potensi Mahasiswi di Kota Cianjur terhadap kualitas produk di e-commerce Shopee, untuk mengetahui potensi Mahasiswi di Kota Cianjur terhadap kualitas pelayanan di e-commerce Shopee, untuk mengetahui tingkat loyalitas pelanggan Mahasisiwi di Kota Cianjur terhadap e-commerce Shopee, untuk mengetahui pengaruh kualitas produk di e-commerce Shopee terhadap l…

Edisi
9 juni 2023
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 136 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1892 FAU p 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Penggun…
Komentar Bagikan
Deva Fathurrohman/044118221

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Pada E-commerce Shopee. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Planned Of Behavior, Penelitian ini merupakan jenis penelitian Kuantitatif. Penelitian ini dilakukan kepada para pengguna Shopee pada bulan Oktober 2021 hingga November 2022. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini ya…

Edisi
24 november 2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
X+63hal P,;ill,;28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1898 DEV p 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Penggunaan Marketplace oleh Vicmic Indonesia dalam Meningka…
Komentar Bagikan
MOULIA WIJAYANTI/044117086

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan marketplace oleh Vicmic Indonesia dalam meningkatkan penjualan dan untuk mengetahui hambatan yang dialami oleh Vicmic Indonesia dalam meningkatkan penjualan di marketplace

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
79 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1713 MOU a 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?