Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="engagement"
cover
BUKU 2 : Transformasi Komunikasi Digital Menuju Indonesia Berkelanjutan: Komu…
Komentar Bagikan
Dani VardiansyahLidya Wati EvelinaSanti DellianaAditya KusumadiprajaAlfiana Yuniar RahmawatiAlfiani Anggita SafitriAlifia FirlianiAnggoro SantosoArsa Widitiarsa UtoyoAsri Dwi AnandaAthallah AnardyaAyu LestariDamayanti MasdukiDiana AnggraeniDwi FirmansyahHamluddinHelga Liliani Cakra DewiKadek Kiki AstriaKartika Sari YudaninggaarKen Ayuthaya PurnamaKurniawan PrasetyoKusumajantiMarta SanjayaMuhammad Hilmy AzizNi Luh Yulyana DewiNoprita HerariNuning Indah PratiwiOktaviana PurnamasariPutri Ekaresty HaesRessi AstikaRizky Oktarina CostaShafi Tifany SetiawaSheila Lestari Giza PudrianisaTatik YuniartiTin HartiniTukinaVeny Ari SejatiYulinda Erlistyarini

Dalam era transformasi digital yang semakin pesat, inovasi teknologi telah membuka peluang besar bagi masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup . Buku ini mengupas bagaimana komunikasi digital menjadi fondasi utama dalam menciptakan berbagai inovasi yang memberdayakan masyarakat, baik dalam pendidikan, ekonomi, hingga pelayanan publik. Melalui analisis mendalam, buku ini menggambarkan bag…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-00-6989-5
Deskripsi Fisik
285 p.: 15 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 TRA t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Menjadi Social Media Specialist dan Copy Writter pada Perusahaan Start Up
Komentar Bagikan
Rinda Alawiah/043121002

Selama PKL, penulis mendapatkan pengalaman baru yang sebelumnya tidak diajarkan di lingkungan perkuliahan seperti cara membuat konten katalog dan promosi, cara menulis copywriting yang baik untuk konten tersebut, apa itu engagement dan cara membuatnya. Penulis juga memperoleh pengetahuan baru tentang industri startup, teknologi yang digunakan dan cara operasional sehari-hari.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
40 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 895.6:11 RIN m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Copywriting
Komentar Bagikan
Dini Safitri

Copywriting semakin signifikan perannya di era internet ini. Di tengah arus informasi dan komunikasi yang melimpah, copywriting menjadi krusial agar pesan dan informasi menjadi menarik, menonjol atau eye-catching. Untuk itulah buku ini disusun dan diterbitkan sebagai literatur untuk membantu pembaca memahami copywriting. Buku ajar ini berusaha memberikan identifikasi mengenai konsep, teori, …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786233844161
Deskripsi Fisik
144 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.13 DIN c
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran humas dalam penulisan naskah berita untuk meningkatkan viewers F…
Komentar Bagikan
Fariz Naufal/044121169

Peran humas dalam mengelola sesuatu, terutama dalam dunia digital, sangatlah penting, terutama untuk peningkatkan jumlah viewers di platform media sosial seperti Facebook. Humas tidak hanya bertindak sebagai jembatan komunikasi antara pihak Pojoksatu dan audiensnya, tetapi juga berperan dalam merancang strategi yang efektif untuk menarik perhatian publik. Melalui analisis tren, konten yang mena…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
31 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:852 FAR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Pengelolaan konten media sosial terhadap Momoyo Ice Cream & Fruit Tea …
Komentar Bagikan
Angellina/044121108

Berdasarkan hasil observasi yang dilakukan oleh penulis selama periode praktik kerja lapangan (PKL)dari laporan pengelolaan media sosial momoyo ice krim cimahpar bogor. Selama praktek kerja lapangan di Momoyo Ice Cream Cimahpar Bogor, penulis berhasil menerapkan teori pengelolaan media sosial dengan membuat video promosi, mengelola akun media sosial, serta melakukan promosi langsung dan operasi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
25 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:513 ANG p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?