Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 108 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="epkl mankom"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
E-PKL: Peran Divisi Digital Marketing dalam Membangun Interaksi Audiens di In…
Komentar Bagikan
ARIA SZENA/044122030

Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Interaksi Audiens di Instagram Demie Bakmie adalah sebagai strategi untuk meningkatkan jangkauan pasar, membangun brand awareness, menghasilkan prospek penjualan, serta memperkuat hubungan dengan pelanggan. Divisi Digital Marketing Demie Bakmie memiliki strategi-strategi yang baik yaitu Pembuatan konten dengan memperhatikan peran yang disampaikan pada …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
52 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2025 380:572 ARI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Pemasaran Digital dalam Kegiatan Promosi e-book Badan Strajak Di…
Komentar Bagikan
MUHAMMAD SURYA ZAKARIA/044122098

Analisis promosi digital E-Book Badan Strajak Diklat Kumdil Mahkamah Agung Republik Indonesia berdasarkan teori AISAS menunjukkan bahwa strategi yang telah dijalankan cukup efektif dalam membangun kesadaran (Attention), menumbuhkan minat (Interest), memfasilitasi pencarian informasi (Search), hingga mengarahkan audiens pada tindakan nyata untuk mengunduh E-Book (Action). Pemanfaatan media digi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
30 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2025 380:571 MUH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Pemanfaatan Media Sosial YOUTUBE pada @kontener_production Untuk menin…
Komentar Bagikan
Helmi Adji Fajar/044121217

merujuk pada akun youtube@sentulotopark yang di kelola Kontener Production memainkan peran krusial dalam berkomunikasi dengan audiens. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa media sosial YouTube bukan hanya sekadar platform berbagi video, tetapi juga merupakan alat yang sangat efektif dalam menjalin hubungan yang kuat dan berkelanjutan dengan audiens. Kontener Produc…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii+27 p,; ill,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2025 380:570 HEL p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Divisi Marketing Communication dalam Konten Promosi The Sahira H…
Komentar Bagikan
NAZWA KHAFI ZULAIQA / 044122212

Divisi marketing communication dalam konten promosi The Sahira Hotel di Instagram memiliki target untuk meningkatkan penjualan pada digital presence, meningkatkan brand awareness dan branding. Untuk mencapai tujuan tersebut terdapat beberapa tahapan penting mulai dari perencanaan konten dengan menentukan ide atau topik, penentuan bentuk konten, jadwal posting konten terdiri dari tiga waktu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
51 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2025 380:569 NAZ p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Konten Kreator dalam Mendukung Informasi Publik Instagram @setwa…
Komentar Bagikan
MUHAMMAD RAIHAN PRASETIAWANDI / 044122217

Berdasarkan pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Sekretariat DPRD Kota Bogor, dapat disimpulkan bahwa peran content creator memiliki kontribusi penting dalam mendukung penyebaran informasi publik melalui media sosial Instagram. Melalui aktivitas produksi konten, mulai dari perencanaan, dokumentasi, hingga publikasi, mahasiswa mampu mengidentifikasi sekaligus menganalisis strategi komunik…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
48 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2025 380:568 MUH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Proses Komunikasi Pemasaran Digital dalam Pembuatan Konten Berita Wisa…
Komentar Bagikan
ANGGITA ALI DAHLAN / 044122459

Berdasarkan hasil pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Harian Pagi Radar Bogor, dapat disimpulkan bahwa kegiatan ini memberikan pengalaman nyata bagi penulis dalam bidang komunikasi pemasaran digital, khususnya dalam pembuatan konten berita wisata dan kuliner. Selama kegiatan PKL, penulis berperan sebagai Redaktur Online dengan tanggung jawab utama membuat berita harian, melakukan konver…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
44 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2025 380:567 ANG p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Editor dalam Meningkatkan Komunikasi Publik melalui Media Sosial…
Komentar Bagikan
MUHAJIR / 044122276

Berdasarkan hasil pelaksanaan PKL, dapat disimpulkan bahwa peran editor pada media sosial Instagram Sekretariat DPRD Kota Bogor sangat krusial dalam mendukung strategi komunikasi publik. Editor tidak hanya bertanggung jawab pada aspek teknis seperti desain dan editing, tetapi juga memastikan keakuratan informasi, kesesuaian pesan dengan visi misi lembaga, serta menjaga citra positif DPRD Kota B…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
58 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2025 380:566 MUH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Kegiatan Penulisan Artikel Soft Selling Wisata, Kuliner, dan Otomotif …
Komentar Bagikan
MUHAMMAD FADLY ARDHIAN SITORUS / 044122232

Pelaksanaan penulisan artikel soft selling pada rubrik wisata, kuliner, dan otomotif di website Radar Bogor berlangsung melalui tahapan yang terstruktur, mulai dari pencarian ide, riset, penulisan, penyuntingan, hingga publikasi. Proses pencarian ide dilakukan dengan memanfaatkan media sosial, platform digital, dan survei lapangan yang kemudian diperdalam melalui riset digital untuk memast…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
68 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Fungsi Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi di D’Anaya Hotel…
Komentar Bagikan
VIENA RIZKA ARYANTO / 044122188

Instagram berperan penting sebagai media promosi yang mampu mendukung strategi pemasaran D’Anaya Hotel Bogor. Akun resmi @danayahotelbogor digunakan untuk memperkenalkan berbagai layanan melalui konten feed, reels, dan story.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
47 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Implementasi Strategi Komunikasi Dalam Pelayanan Pt Pegadaian (Persero…
Komentar Bagikan
SYAHFA SALWA SALSABIL RAHMANSYAH/044121205

Setelah melaksanakan PKL di PT Pegadaian (Persero) Cabang Bogor, penulis telah melalui berbagai kegiatan kerja yang memberikan pengalaman dan menambah wawasan. Kesimpulan yang dapat penulis ambil selama pelaksanaan PKL ini adalah: 1. Implementasi Strategi Komunikasi PT Pegadaian telah menerapkan langkah-langkah strategis dalam komunikasi guna meningkatkan kepuasan nasabah. Fokus utama dari str…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
34 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?