Ketika kebutuhan hidup sudah menjadi gaya hidup, maka yang sedang kita beli tidak hanya makanan dan minuman, tetapi juga membeli gengsi. Bagi kalangan berduit, bukan masalah besar untuk membeli segelas kopi di Starbucks setiap hari. Namun, bagi orang-orang yang memaksakan diri demi gengsi, itu akan jadi masalah yang berarti. Dan, sayangnya, orang-orang zaman sekarang lebih berani menempuh kes…
Penyebaran data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner dengan total responden 101 orang. Subjek penelitian ini memiliki kriteria seperti pengguna yang mengikuti akun TikTok @gebysrikandi, berusia 14-28 tahun, serta mengetahui beberapa konten yang ada di TikTok @gebysrikandi tersebut. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara pengaruh konten TikTok @geby…
engan meneruna informasi mengenai kesehatan, masyarakat dapat merubah perilaku kesehatan mereka menjadi lebih baik Kesehatan merupakan salah satu faktor yang paling penting dalam kehidupan. Tubuh yang sehat mampu meringankan kita dalam melakukan berbagai maktivitas tanpa macam adanya kendala didalam tubuh kita. Seperti hal nya kasus penyebaran penyakit demarn berdarah yang meberikan dampak nega…
Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana generasi Z. lebih mudah terpapar oleh pemasaran Electronic word of mouth dari ulasan, komentas, dan rekomendasi serta apakah benar Electronic word of mouth mempengaruhi generaai Z menjadi memiliki gaya hidup hedonisme. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah teknik non-probabiliy sampling mengg…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat penggunaan media sosial Tiktok pada remaja di Kota jakarta, seperti apa gaya hidup hedon pada remaja di Kota Jakarta, bagaimana hubungan media sosial Tiktok dengan gaya hidup bedon pada remaja di Kota Jakarta. Penelitian ini dilakukan pada remaja berusia 14-24 tahun yang berdomisili di Kota Jakarta. Penelitian ini menggunakan meto…
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena media massa khususnya media daring sebagai salah satu pengaruh yang sangat berperan di masa pandemi untuk gaya hidup sehat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui terpaan pemberitaan Covid- 19 pada kanal kesehatan radarbogor.id terhadap gaya hidup sehat masyarakat di Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik peng…
Riset ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengharuh program siaran radio Dokter berbicara terhadap perubahan gaya hidup sehat bagi pendengar radio 94.3.4 Kisi FM. Riset melalui metode kuantitatif, menggunakan teknik sampling atau cluster sampling yaitu teknik yang digunakan untuk menentukan sampel bila sunyek yang akan diteliti atau sumberdatanya sangat luas (pendudk suatu negara, pro…
... Peneliian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tayangan vlog Raffi Ahmad terhadap gaya hidup audiens terutama pengikut vlog Raffi Ahmad. ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan Intensitas Menonton Samudra Cinta terhadap Perilaku Konsumtif pada Remaja. Penelitiani ini juga bertujuan untuk 1. mengidentifikasi bagaimana karakteristik remaja di SMK Nurul Hikmah Kabupaten Bogor, 2. Untuk mengidentifikasi intensitas menonton remaja di SMK Nurul Hikmah Kabupaten Bogor, 3. Untuk mengidenstifikasi bagaimana hubungan intensitas…
Persona adalah semacam topeng. Ia menutupi bagian dari dirimu yang tidak ingin kau tampakkan kepada orang lain, sekaligus mengekspresikan dirimu pada saat yang bersamaan. Persona tercipta melalui pilihan gaya hidup tertentu; melalui pakaian, gaya rambut, aksesori seperti perhiasan, tato, atau tindikan, melalui kosmetik dan wewangian, melalui orang-orang yang kau pilih sebagai kawan, melalui pil…