Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial influencer media sosial tiktok (Mengubah persepsi, Menjadi Sumber Informasi, Keterikatan Emosi, Memberikan Rekomendasi) memiliki pengaruh terhadap perilaku konsumtif dalam pembelian produk fashion generasi milenial sebesar 75,6% sisanya 24,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini seperti variabel elec…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana konstuksi makna perilaki konsumtif pada generasi milenial dalam promo belanja online di Shopee dan untuk mengetahui apa motif dari perilaku tersebut ,Dalan penelitian ini memiliki informan sebagau 5 orang yang berupa generasi milenial yaitu orang yang lahir antara tahun 1980-2000 dan 1 informan ahli sebagai triagulasi .informan dipilih secara …
Tujuan diadakannya penelitian ini yakni guna mengetahui seberapa besar pengaruh tagline Gratis Ongkir Shopee Terhadap Keputusan Berbelanja Online pada Generasi Milenial Kota Bogor.
Tujuan penelitian adalah 1. mengetahui bagaimana kepuasan konsumen dalam pembelian secara daring. 2. mengetahui bagaimana kepuasan pembelian secara daring. 3. mengetahui bagaimana pengaruh kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian secara daring.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar minat menggunakan media instagram pada generasi langgas yang berprofesi sebagai mahasiswa di Universitas Bina Nusantara dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh media instagram terhadap minat baca berita pada generasi langgas yang berprofesi sebagai mahasiswa di Universitas Bina Nusantara.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis framing tribuntimur .com dan radar lampung.co.id mengenai berita generasi milenial berpotensi penular covid-19
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pertentangan pandangan antara tokoh generasi x dengan milenial pada film my generation yang menunjukan dinamika kehidupan generasi milenial pada era perkembangan teknologi dan perkembangan budaya populer yang diinterpretasikan melalui adegan dan dialog pada scene - scene tertentu
Perkembangan teknologi media digital berelasi dengan perubahan perilaku masyarakat penggunanya. perubahan itu ditelusuri dari aspek sosial, budaya, politik dan bisnis. Kunicnya bagaimana kita mengadopsi budaya teknol;ogi media digital tersebut secara produktif agar memberikan mamfaat optimal bagi kehidupan masyarakat