Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana konstuksi makna perilaki konsumtif pada generasi milenial dalam promo belanja online di Shopee dan untuk mengetahui apa motif dari perilaku terse…
Tujuan diadakannya penelitian ini yakni guna mengetahui seberapa besar pengaruh tagline Gratis Ongkir Shopee Terhadap Keputusan Berbelanja Online pada Generasi Milenial Kota Bogor.
Tujuan penelitian adalah 1. mengetahui bagaimana kepuasan konsumen dalam pembelian secara daring. 2. mengetahui bagaimana kepuasan pembelian secara daring. 3. mengetahui bagaimana pengaruh kepuasan…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar minat menggunakan media instagram pada generasi langgas yang berprofesi sebagai mahasiswa di Universitas Bina Nusantara dan untuk mengetahui…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis framing tribuntimur .com dan radar lampung.co.id mengenai berita generasi milenial berpotensi penular covid-19
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pertentangan pandangan antara tokoh generasi x dengan milenial pada film my generation yang menunjukan dinamika kehidupan generasi milenial pada era …
Perkembangan teknologi media digital berelasi dengan perubahan perilaku masyarakat penggunanya. perubahan itu ditelusuri dari aspek sosial, budaya, politik dan bisnis. Kunicnya bagaimana kita menga…