Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="gramedia"
cover
SKRIPSI: Pengaruh Pesan Kampanye #serunyamembaca Pada Akun Tiktok @Gramedia T…
Komentar Bagikan
Amalia Citra Sukmawati/044120353

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik penarikan sampel yang digunakan momprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan kriteria followers TikTok @gramedia. Teknik pengambilan dan menggunakan di kepustakaan pengamatan, dan penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Teori yang digunakan adalah Elaboration Likelihood Model Hasil penelitia…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
72 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2217 AMA p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Efektivitas Penggunaan Media Sosial Whatsapp sebagai Media Komunikas…
Komentar Bagikan
Ragil Putra Nugraha/044115350

Penelitian ini bertujuan untuk kepentingan penggunaan internet di PT Gramedia Asri Media Cibinong, mengetahui tingkat loyalitas pelanggan di PT Gramedia Asri Media Cibinong, menganalisis tingkat efektivitas penggunaan media sosial whatsapp sebagai media komunikasi dalam meningkatkan loyalitas pelanggan PT Gramedia Asri Media Cibinong.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 156 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1147 RAG e 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL: Fungsi Humas pada bagian Customer Service PT Gramedia Asri Media Cibinong
Komentar Bagikan
Ragil Putra Nugraha/044115350

bagian customer service, perusahaan menjadi lebih mudah memahami kebutuhan pelanggan, serta permasalahan yang ada pada operasional perusahaan. Dalam bidang kehumasan, customer service adalah penghubung atau perantara antara public dengan perusahaan dalam menyampaikan informasi maupun mengungkapkan keluhan-keluhan pelanggan

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 48 p.: tabl.; lamp.; ill.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2019 659.2:85 RAG f
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?