Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="hubungan dengan pelan...
cover
E-PKL: Peran media sosial modern dalam pengelolaan konten Instagram @GYUNIKU.…
Komentar Bagikan
Christine Farnanda/044121167

platform Instagram ini sangat penting bagi Restoran Gyuniku Indonesia untuk melakukan interaksi dan hubungan dengan pelanggan, memperluas jaringan pasar, dan membangun citra merek atau brand image restoran ini. semua fitur Instagram untuk menarik pelanggan dengan tren yang sedang berkembang, tetapi sayangnya untuk saat ini Gyuniku Indonesia belum menggunakan fitur live atau siaran langsung dala…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
45 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:517 CHR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Kegiatan pengelolaan konten media sosial instagram @perumdatirtapakuan…
Komentar Bagikan
Hopipah Nadilah Saputri/044121074

Pengelolaan Konten Media Sosial Instagram oleh Humas Selama kegiatan PKL di Perumda Tirta Pakuan, penulis memperoleh wawasan mengenai manajemen konten di Instagram @perumdatirtapakuan yang dilakukan oleh tim Humas. Dalam pelaksanaannya, tim Humas menggunakan pendekatan The Circular Model of SoMe untuk meningkatkan efektivitas komunikasi melalui media sosial. Tahapan dalam pengelolaan konten, se…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
42 P.:28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:802 HOP k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Edisi
Ed. 13 Jilid 1
ISBN/ISSN
978-0-13-600998-6
Deskripsi Fisik
xx, 346 p.: ills.; tabl.; ind.; 27 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m

Edisi
Ed. 13 Jilid 1
ISBN/ISSN
978-0-13-600998-6
Deskripsi Fisik
xx, 346 p.: ills.; tabl.; ind.; 27 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Humanoid Communication Tranformasi Komunikasi Interpersonal dan Komunikasi Bi…
Komentar Bagikan
Husnita

Buku Humanoid Communication membahas tentang transformasi komunikasi interpersonal dan komunikasi bisnis sebagai akibat dari perkembangan TIK, dengan menggunakan contoh customer service dan media digital chatbot. Buku ini memberikan gambaran tentang bagaimana kualitas dan peran manusia dapat dipertahankan dalam menghadapi perkembangan TIK pada era Revolusi Industri 4.0. Aspek-aspek teoretis ya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7973-88-6
Deskripsi Fisik
xviii, 142 p.: 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 HUS h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Hubungan Eksternal TB. Selawangi dengan Pelanggan Kp. Nyengcle Rt 05/02…
Komentar Bagikan
Mayang Fuzzy Lestarry Mustofa/044117445

... Humas TB SELAWANGI berupaya untuk meningkatkan hubungan dengan Pelanggan, karena dengan meningatkan hubungan dengan Pelanggan maka bukan tidak mungkin akan mendapatkan beberapa keuntungan lain seperti menaiknya penjualan produk karena akan banyak konsumen baru dan juga konsumen lama yang melakukan pembelian kembali. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 35 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:570 MAY h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Komunikasi Interpersonal CV Rabah Teknik dalam Menjalin Hubungan dengan…
Komentar Bagikan
Muhammad Shidiq Arfiansyah/044117009

Komunikasi interpersonal yang dilakukan oleh CV. Rabah Teknik dengan pelanggannya memiliki peran penting bagi CV. Rabah Teknik untuk menjalin hubungan yang baik dengan pelanggannya. Dalam proses komunikasi interpersonal dengan pelanggan CV. Rabah Teknik menjalankan lima aspek penunjang agar komunikasi interpersonal menjadi efektif, ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 58 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:565 MUH k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Aktivitas Komunikasi Kehumasan Berkah Dairy Farm dalam Menjalin Hubunga…
Komentar Bagikan
Muhammad Rafli S/044117141

Aktivitas komunikasi kehumasan Berkah Dairy Farm Farm dalam menjalin hubungan dengan pelanggan yang dilakukan oleh penulis yaitu dengan menjalin komunikasi dengan pelanggan, memahami kebutuhan pelanggan, fokus pada pelayanan terhadap pelanggan, menggali tanggapan pelanggan mengenai usaha Berkah Dairy Farm dan menangani keluhan pelanggan apabila terjadi kesalah pahaman atau kesalahan. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 44 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:468 MUH a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL:Aktivitas Karyawan JSO Lido Lake Resort dalam Menjalin Hubungan dengan …
Komentar Bagikan
IRENE BETZY/044117391

Aktivitas karyawan JSO Lido Lake Resort by MNC Hotel dalam membangun hubungan dengan pelanggan dapat dilihat dalam 3 fase yaitu : fase mendapatkan pelanggan baru, fase meningkatkan nilai pelanggan, dan fase mempertahankan pelanggan

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 79 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:433 IRE a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL: Peran hubungan masyarakat cv adua multi prodaction dalam membina hubunga…
Komentar Bagikan
Nanda Tri Multi/044115431

Bentuk kegiatan yang dilakukan hubungan masyarakat untuk menjaga hubungan internal dengan karyawan lain di cv adua multi produktion adalah dengan mengadakan aktifitas bersama yang dimana dihadiri oleh pegawai maupun atasan untuk tercapainya antar individu yang baik dan terjalin komunikasi yang efektif sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai dengan baik. Untuk menjaga hubungan dengan ekternal …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 32 p.; ills.; lamp.; bibl.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2018 659.2:196 NAN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?