platform Instagram ini sangat penting bagi Restoran Gyuniku Indonesia untuk melakukan interaksi dan hubungan dengan pelanggan, memperluas jaringan pasar, dan membangun citra merek atau brand image restoran ini. semua fitur Instagram untuk menarik pelanggan dengan tren yang sedang berkembang, tetapi sayangnya untuk saat ini Gyuniku Indonesia belum menggunakan fitur live atau siaran langsung dala…
Pengelolaan Konten Media Sosial Instagram oleh Humas Selama kegiatan PKL di Perumda Tirta Pakuan, penulis memperoleh wawasan mengenai manajemen konten di Instagram @perumdatirtapakuan yang dilakukan oleh tim Humas. Dalam pelaksanaannya, tim Humas menggunakan pendekatan The Circular Model of SoMe untuk meningkatkan efektivitas komunikasi melalui media sosial. Tahapan dalam pengelolaan konten, se…
Buku Humanoid Communication membahas tentang transformasi komunikasi interpersonal dan komunikasi bisnis sebagai akibat dari perkembangan TIK, dengan menggunakan contoh customer service dan media digital chatbot. Buku ini memberikan gambaran tentang bagaimana kualitas dan peran manusia dapat dipertahankan dalam menghadapi perkembangan TIK pada era Revolusi Industri 4.0. Aspek-aspek teoretis ya…
... Humas TB SELAWANGI berupaya untuk meningkatkan hubungan dengan Pelanggan, karena dengan meningatkan hubungan dengan Pelanggan maka bukan tidak mungkin akan mendapatkan beberapa keuntungan lain seperti menaiknya penjualan produk karena akan banyak konsumen baru dan juga konsumen lama yang melakukan pembelian kembali. ...
Komunikasi interpersonal yang dilakukan oleh CV. Rabah Teknik dengan pelanggannya memiliki peran penting bagi CV. Rabah Teknik untuk menjalin hubungan yang baik dengan pelanggannya. Dalam proses komunikasi interpersonal dengan pelanggan CV. Rabah Teknik menjalankan lima aspek penunjang agar komunikasi interpersonal menjadi efektif, ...
Aktivitas komunikasi kehumasan Berkah Dairy Farm Farm dalam menjalin hubungan dengan pelanggan yang dilakukan oleh penulis yaitu dengan menjalin komunikasi dengan pelanggan, memahami kebutuhan pelanggan, fokus pada pelayanan terhadap pelanggan, menggali tanggapan pelanggan mengenai usaha Berkah Dairy Farm dan menangani keluhan pelanggan apabila terjadi kesalah pahaman atau kesalahan. ...
Aktivitas karyawan JSO Lido Lake Resort by MNC Hotel dalam membangun hubungan dengan pelanggan dapat dilihat dalam 3 fase yaitu : fase mendapatkan pelanggan baru, fase meningkatkan nilai pelanggan, dan fase mempertahankan pelanggan
Bentuk kegiatan yang dilakukan hubungan masyarakat untuk menjaga hubungan internal dengan karyawan lain di cv adua multi produktion adalah dengan mengadakan aktifitas bersama yang dimana dihadiri oleh pegawai maupun atasan untuk tercapainya antar individu yang baik dan terjalin komunikasi yang efektif sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai dengan baik. Untuk menjaga hubungan dengan ekternal …