platform Instagram ini sangat penting bagi Restoran Gyuniku Indonesia untuk melakukan interaksi dan hubungan dengan pelanggan, memperluas jaringan pasar, dan membangun citra merek atau brand image …
Pengelolaan Konten Media Sosial Instagram oleh Humas Selama kegiatan PKL di Perumda Tirta Pakuan, penulis memperoleh wawasan mengenai manajemen konten di Instagram @perumdatirtapakuan yang dilakuka…
Buku Humanoid Communication membahas tentang transformasi komunikasi interpersonal dan komunikasi bisnis sebagai akibat dari perkembangan TIK, dengan menggunakan contoh customer service dan media d…
... Humas TB SELAWANGI berupaya untuk meningkatkan hubungan dengan Pelanggan, karena dengan meningatkan hubungan dengan Pelanggan maka bukan tidak mungkin akan mendapatkan beberapa keuntungan lain …
Komunikasi interpersonal yang dilakukan oleh CV. Rabah Teknik dengan pelanggannya memiliki peran penting bagi CV. Rabah Teknik untuk menjalin hubungan yang baik dengan pelanggannya. Dalam proses ko…
Aktivitas komunikasi kehumasan Berkah Dairy Farm Farm dalam menjalin hubungan dengan pelanggan yang dilakukan oleh penulis yaitu dengan menjalin komunikasi dengan pelanggan, memahami kebutuhan pela…
Aktivitas karyawan JSO Lido Lake Resort by MNC Hotel dalam membangun hubungan dengan pelanggan dapat dilihat dalam 3 fase yaitu : fase mendapatkan pelanggan baru, fase meningkatkan nilai pelanggan,…
Bentuk kegiatan yang dilakukan hubungan masyarakat untuk menjaga hubungan internal dengan karyawan lain di cv adua multi produktion adalah dengan mengadakan aktifitas bersama yang dimana dihadiri o…