Media sosial Instagram adalah media sosial yang sering digunakan oleh banyak masyarakat dan perusahaan atau instansi. Banyak masyarakat menggunakan media sosial instagram untuk mencari informasi penting mengenai hal apapun. PLN UP3 Bogor menggunakan media sosial sebagai sarana informasi kepada publik untuk memberikan informasi dan edukasi mengenai kelistrikan, tidak hanya itu PLN UP3 Bogor juga…
Dalam acara BOGOR BERLARI FUN RUN 537 “Green and Clean” kegiatan yang dilakukan oleh humas PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Area Bogor sudah sangat baik, dari merencanakan penyusunan dan mengelola pesan yang dibuat untuk disampaikan kepada masyarakat yang mengikuti dan menjadi peserta dalam acara tersebut dengan mempersiapkan brosur-prosur program yang diluncurkan oleh PT. PLN (Pers…
Dalam menjalankan kegiatan PLN Peduli, peran Humas PT PLN (Persero) UP3 Bogor sebagai komunikator adalah menghubungkan PT PLN (Persero) UP3 Bogor dengan masyarakat, manajemen perusahaan, pengurus mesjid Andalusia serta stakeholder lainnya dengan cara terus berkomunikasi untuk kesuksesan kegiatan PLN Peduli. Selanjutnya Humas berperan dalam membina relationship dengan menjalin komunikasi yang b…
Untuk dapat menarik perhatian pelanggan tentang pelayanan pemutusan dan penyambungan listrik PT PLN humas lebih rutin dalam mensosialisaikan pelayanan yang tesedia di PT PLN (Persero) ULP Bogor Barat terutama bagian pelayanan pemutusan listrik, karena masih banyak pelanggan yang tidak mengetahui dan tidak paham pelayanan tersebut. Sosialisasi humas ke pelanggan dengan cara temu langsung dapat …
Program CSR pemotongan hewan qurban dalam acara Idul Adha, peran humas di PT. PLN (Persero) distribusi Jawa Barat Area Bogor dilihat dari segi Fasilitator Komunikasi (Communication Facilitator) sangat penting, karena humas sebagai jembatan atau mediator antara perusahaan dengan masyarakatnya dalam hal untuk pembagian hewan qurban dan pemberian bantuan berupa sembako. Selain itu humas berperan …
Pemberian layanan informasi kepada pelanggan tentang prosedur pemasangan baru maupun tambah/turun daya, bagian Playanan Pelanggan yang bertugas untuk memberikan pelayanan informasi tersebut, menjelaskan mengenai persyaratan maupun prosesnya serta dalam memberikan informasi tersebut bagian Pelayanan Pelanggan diharuskan enjelaskannya secara baik, benar, dan tertata agar pelanggan atau calon pel…