Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="humas pdam tirta paku...
cover
SKRIPSI: Analisis strategi humas dalam menyosialisasikan harmonisasi penyesua…
Komentar Bagikan
Raden Roro Ervina Rizki/044115293

Penelitian ini bertujuna untuk mengetahui strategi komunikasi HUmas dalam mensosialisaikan harminisasi penyersuain tarif airkepada konsumen PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Metode risset menggunakan deskriptif kualitatif. Penelitian ini menunjukan strategi komunikasi yang digunakan oleh PADM Tirta Pakuan dengancara menyosialisaikan, menyerbarkan selebaran dan media sosial dianggap sangat efektif. …

Edisi
26 Juli 2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+67 p,; ill,; tabl,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1730 RAD a 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL: Peran humas dalam mengelola media sosial dalam mengoptimalkan pelayan…
Komentar Bagikan
Hajizah/044116028

Peran humas dalam mengelola media sosial di PDAM Tirta Pakuan untuk membentuk hubungan yang lebih interaktif, cepat tanggap dalam menanggapi pelanggan di sosial media menjadi kunci utama agar tercipta opini yang positif di masyarakat. Di samping itu media sosial mampu menyebarluaskan pesan perusahaan secara cepat agar segera diketahui masyarakat. Selain itu peranan digital PR berperan membatu p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 48 p.: ills.; lamp,; ill,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2019 659.2:116 HAZ m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL: Peran customer service dalam mengelola keluhan pelanggan di PDAM Tirta…
Komentar Bagikan
Citra Gustania Palupi/044116248

Peran Customer Service PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dalam menangani keluhan dengan menerima pengaduan dari pelanggan sesuai dengan masalah yang dialami. Peranan yang diberikan terdiri dari lima point yaitu pada tahap mendengar, mengklarifikasi, menjelaskan, memberikan solusi kepada pelanggan, permintaan maaf, persetujuan, dan mengambil tindakan

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi,58 p.: ills.; lamp,; ill,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2019 659.2:112 CIT p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL:peran humas PDAM tirta pakuan Kota Bogor dalam memberikan informasi melal…
Komentar Bagikan
Adilla Cyntia Pramono/044114059

Humas PDAMTirta Pakuan Kota Bogor memanfaatkan media sosial twitter sebagai media untuk berkomunikasi sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat seputar PDAM , seperti informasi pelayanan, gangguan, kebijakan perusahaan, kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh peruhaan dan persuasif atau ajakn unutk masyarakat Kota Bogor. Sehingga masyarakat mendapatkan haknya sebagiai pelanggan terutama d…

Edisi
2017
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 55 p.; ills.; lamp.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2017 659.2:420 DAI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:analisis kampanye humas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dalam program ai…
Komentar Bagikan
Putri Yunita Sari/044115521

kegiatan program sosialisasi air bersih merupakan salah satu kampanye humas PDAM tirta Pakuan Kota Bogor selai menarik minat masyarakat dalam menggunakan air bersih dan sehat. Mengajak khususnya masyarakat kecamatan Bogor barat untuk membiasakan hidup sehat yang di mulai dari hal yang paling kecil dengan menggunakan air bersih. Tujuan dari penelitian ini, yaitu untuk mengetahui analisis kampany…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 64 p.; ills.; tabl.; lamp.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
905 PUT a 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Strategi Humas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Dalam Pemanfaatan Media …
Komentar Bagikan
Adilla Cyntia Pramono 044114059

Edisi
2018
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 145 p.: tab.; ills.; bibl.; lamp.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338 ADI a

Edisi
2018
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 145 p.: tab.; ills.; bibl.; lamp.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338 ADI a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi:Analisis Hubungan Media Humas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dengan Sur…
Komentar Bagikan
Riska Oktaviani Sanusi/044114217

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Analisis Hubungan Media Humas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dengan Surat Kabar Harian Radar Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan teori hubungan media menurut Soemirat dan Ardianto.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 125 p.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
516 RIS a 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?