Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 29 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="humas pemasaran"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Hubungan Masyarakat Pemasaran Pondok Kapilih Resor…
Komentar Bagikan
Mila Dinda Kaniya Dewi/044121044

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tingginya persaingan di sektor pariwisata alam, khususnya resort dan camping di kawasan Bogor, Jawa Barat. Pondok Kapilih Resort & Camp Bogor menjadi salah satu destinasi yang mengalami pertumbuhan pengunjung signifikan berkat strategi pemasaran yang diterapkan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi humas pemasaran yang digunakan Pondok Kapili…

Edisi
7 juli 2025
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv + 94 p,; ill; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2398 MIL a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Brand Awarene…
Komentar Bagikan
Nisti Maulida Zahra/044118486

alternatif strategi Marketing Public Relations yaitu Push (Mendorong), Pull (Menarik), Pass (Mempengaruhi). Sehingga pada akhirnya proses strategi tersebut memberikan dampak untuk meningkatnya kesadaran merek konsumen terhadap produk UMKM dekranasda kabupaten Sukabumi

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
96 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2317 NIS s 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis strategi marketing public relations UD. Djaya Coffee Kota B…
Komentar Bagikan
Muhamad Ilham Ramadhan/044119300

Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif yang dimana di dalamnya menggunakan konsep Teori Rosady Ruslan yaitu three ways strategy diantaranya pull strategy, push strategy dan pass strategy. Penelitian ini dilaksanakan di UD. Djaya Coffee Kota Bogor. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dokumentasi. Hasil penelitian ini …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
118 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2284 MUH a 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi komunikasi humas pemasaran pt gesits motor nusantara dalam …
Komentar Bagikan
Tiara Dwi Puspita Ratu/044120348

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi humas pemasaran PT. Gesits Motor Nusantara dalam mempromosikan motor listrik serta mengetahui hambatan komunikasi yang dialami oleh marketing public relatuios PT. Gesits Motor Nusantara dalam mempromosikanm motor listrik. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di PT. Gesits Moto…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
70 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2273 TIA s 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis humas pemasaran di pondok pesantren darul muttaqien parung …
Komentar Bagikan
Daina Indriani Firdaus/044120350

pesantren Darul Muttaqien telah menerapkan alat utama promosi atau kegiatan pemasaran, demikian humas pemasaran sangat penting untuk sebuah lembaga terutama dalam menghadapi persaingan pesantren yang sangat ketat ini. Namun dalam melakukan kegiatan pemasaran ini, pondok pesantren Darul Muttaqien tetap mengalami penurunan pendaftran dikarenakan masih adanya yang belum efektif. Maka dari itu dala…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
59 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2230 DAI a 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Strategi Marketing Public Relation Dalam Meningkatkan Minat Calon P…
Komentar Bagikan
Sara Deva Akfara/044120218

Hasil penelitian menunjukan bahwa Implementasi teori Push, belum mengikuti pameran dan akan direncanakan di tahun selanjutnya, melakukan publikasi melalui media sosial Instagram dan Facebook untuk mempromosikan dan menginformasikan SMK Gazza Wiguna 1 Megamendung, menggunakan alumni sebagai alat promosi. Strategi Pull, untuk menarik perhatian publik SMK Gazza Wiguna 1 Megamendung masih aktif men…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
70 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2153 SAR s 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Strategi humas pemasaran dalam meningkatkan penggunaan internet Indibi…
Komentar Bagikan
Muhammad Zaenal Abidin/044121393

Strategi humas pemasaran Telkom Indonesia Witel Bogor sangat berperan penting dalam meningkatkan produk melalui media sosial Instagram. Strategi pemasaran yang lebih terarah mencakup empat alat marketing public relations yaitu, publikasi, acara, berita dan media identitas. Pada publikasi adalah kunci untuk mempublikasikan memberikan informasi dan pesan kepada publik melalui media sosial Instag…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix+27 p,;ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Humas Pemasaran Dinas Lingkungan Hidup pada Program Bank Sampah di K…
Komentar Bagikan
Kharis Sri Mahardhika/044116101

Sebagai daerah penunjang ibu kota negara Kabupaten Bogor memiliki angka pertumbuhan yang sangat pesat hal ini diiringi dengan semakin banyaknya timbulan sampah yang ada di Kabupaten Bogor karena hal itu diperlukan adanya suatu terobosan untuk menangani sampah terutama sampah yang berasal dari rumah tangga dan dalam kasus ini Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor memberikan suatu program yaitu …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
83 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1986 KHA h 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Humas Pemasaran Jambuluwuk Convention Hall & Resor…
Komentar Bagikan
Dina Karakirana/044119024

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Hurnas Pemasaran dalam meningkatkan loyalitas pengunjung, untuk mengetahui loyalitas pengunjung, serta untuk mengetahui hambatan humas pemasaran dalam meningkatkan loyalitas pengunjung di Jambuluwuk Comvention Hall & Resort Puncak. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang melakukan pendekatan bersifat deskriptif yang dimana di dalamnya…

Edisi
20 juni 2023
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 94 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1771 DIN a 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi Humas Pemasaran PT Pegadaian (Persero) dalam Menjaga Loyali…
Komentar Bagikan
Rizky Dwi Maulana Marwan/044119379

Strategi sangat diperlukan oleh setiap perusahaan dalam mamasrkan produknya agar menarik perhatian pelanggan, tentunya hal ini diperlukannya strategi dari Marketing Public Relations (Humas Pemasaran), karena dapat menunjang pemasaran dan sasaran penjualan sebuah produk dan mempertahankan pelanggan perusahaan. Begitu pula dengan PT. Pegadaian Unit Indraprasta memiliki berbagai strategi untuk men…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 69 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1778 RIZ s 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?