Pada era bisnis yang semakin cepat dan dinamis, perusahaan menghadapi tantangan besar dalam menghadapi volatilitas, ketidakpastian, kompleksitas, dan ambiguitas (VUCA). The Future of Hybrid Marketing hadir sebagai panduan komprehensif bagi pemasar, pemilik bisnis, dan akademisi untuk memahami strategi pemasaran yang adaptif. Dengan memadukan pemasaran tradisional dan digital, buku ini menekanka…
Penulis melakukan Praktik Kerja Lapangan secara hybrid, dengan 2 hari WFH dan 3 hari WFO, dari pukul 08.30 hingga 17.00 WIB. Dalam divisi media sosial, penulis fokus pada pengoptimalisasian desain konten Instagram JPO untuk meningkatkan brand awareness. Penulis mengumpulkan aset visual berkualitas dari berbagai sumber untuk menarik perhatian dan sesuai dengan identitas brand. Penulis dan tim me…
Makalah Simposium Internasional Ilmu-ilmu Humaniora V Fakultas Sastra Universitas Gadjah Mada Yogyakarta Konten 1.Achdiati Ikram : Sastra Rakyat di Dunia yang Berubah: Seni Berhikayat di Masyarakat Lombok 2.Suripan Sadi Hutomo : Kentrung Menghadapi Perubahan Sosial di Desa 3.Edy Burhan Arifin : Transforarsi Budaya Madura : Suatu Kajian Historis 4.Edi Utama : Budaya dan Seni Pertunjuka…