Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 14 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="iklan layanan masyara...
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Hubungan tayangan televisi iklan layanan masyarakat "Vaksin Covid-10…
Komentar Bagikan
Ariel Azhari/044117010

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh tayangan televisi iklan layanan masyarakat "vaksin covid-19 gratis" indosiar terhadap sikap keputusan untuk vaksin warga pasir mulya kecamatan bogor barat. Penelitian kuantitatif ini memiliki 3 variabel yaitu frekuensi (X1), presentasi (X2), dan arah sikap (X3). Karakteristik Masyarakat Pasir Mulya diukur berdasarkan jenis kelamin, usia, dan peker…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+72 p,;ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2089 ARI h 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kreatif Film Iklan Layanan Masyarakat Era Digital
Komentar Bagikan
Rusman LatiefYusiatie Utud

Dunia komunikasi dan teknologi informasi semakin pesat perkembangannya sejak munculnya teknologi digital dan internet yang semakin lama semakin canggih. Perkembangan ini menimbulkan berbagai tantangan dan peluang, tak terkecuali di bidang industri film. Salah satu potensi yang menjanjikan dalam hal ini adalah pada bidang iklan layanan masyarakat melalui medium audio-visual atau film. Buku ini …

Edisi
2023
ISBN/ISSN
978-623-384-481-9
Deskripsi Fisik
xx, 234 hlm p.: 15 x 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
778.53 RUS k
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Tayangan Iklan Cara Memakai Masker di Kompas TV terhadap Mi…
Komentar Bagikan
Muhamad Naufal Mustafa/044117279

Penelitian ini dilatar belakang oleh fenomena media massa khususnya media televisi sebagai salah satu pengaruh yang sangat berperan di masa pandemi untuk memberikan edukasi seputar protokol kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tayangan iklan cara memakai masker di kompas tv terhadap minat memakai masker masyarakat gunung putri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
98 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1625 MUH p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh iklan layanan masyarakat stop pemakaian gadget pada anak di…
Komentar Bagikan
Atikah Suryani/044116241

Riset ini untuk mengetahui pengaruh iklan layanan masyarakat stop pemakaian gedget pada anak di Radio Kisi FM Bogor terhadap perubahan sikap komunitas pendengar radio Kisi FM. Kesimpulannya adalah sebagian pendengar cukup berpernagruh dan sebagian lagi tidak berpengaruh terhadap iklan layanan masyarakat di radio Kisi FM.

Edisi
2021
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
XII+68 p,; ill,;l 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1447 ATI p 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:PROSES EDITING IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DALAM KOMUNITAS LATANSA EKSPONE…
Komentar Bagikan
Fadhal Alfirzah Khafi/044117359

Dalam proses editing di komunitas latansa dibutuhkan beberapa proses seperti logging, digitalizing, offline editing, online editing, dan mixing untuk dapat menghasilkan video yang dapat dicerna informasinya oleh penonton dalam bentuk video karena informasi tidak hanya disampaikan lewat teks saja tetapi juga lewat audio dan visual

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
v, 30 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.14:497 FAD p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL: Peran penulis naskah dalam iklan layanan masyarakat pada pola hidup se…
Komentar Bagikan
Ahmad Fauzi Fudholy/044116422

Pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan di Radio KISI FM Bogor yang dilakukan oleh penulis 1. Peran penulis naskah dalam iklan layanan masyarakat pada pola hidup sehat sangatlah dibutuhkan di radio Kisi Fm Bogor dari mulai produksi hinga praproduksi. Dari mentukan tema, mencari informeasi seputar pola hidup sehat dan mencari diberbagai sumber. Lalu penulis membuat naskah dengan menggunkan kata…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 33p.; ill.; lamp.; Gamb 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2020 659.14:478 AHM p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Iklan Layanan Masyarakat
Komentar Bagikan
Pujiyanto

Iklan layanan masyarakat (ILM) merupakan iklan yang digunakan untuk menyampaikan informasi persuasif atau mendidik khalayak yang bersifat sosial agar masyarakat sebagai audiens dapat bertambah pengetahuannya, bertambah kesadaran dan sikapnya, serta berubah perilakunya agar mempunyai pandangan positif dan kehidupan lebih baik. Agar masyarakat memahami hal tersebut, maka dalam buku ini dibahas…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-2095-6
Deskripsi Fisik
xviii+234 p,; ill,; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.13 PUJ i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL: Perna HUmas LPP RRI Bogor dalam meningkatkan citra melalui kegiatan ik…
Komentar Bagikan
Dimas Ramadhan/044116388

Peran Humas LPP RRI Bogor dalam membangun citra LPP RRI Bogor melalui Kegiatan Iklan Layanan Masyarakat adalah: (1) Sebagai communicator atau penghubung antara organisasi atau lembaga yang diwakili dengan publiknya dengan cara menyiarkan Iklan Layanan Masyarakat secara rutin, (2) Membina relationship, yaitu berupaya membina hubungan yang positif dan saling menguntungkan dengan pihak publiknya d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 41 p.: lamp.; tabl,; ill,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2019 659.2:64 DIM p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Hubungan Elemen Iklan Layanan Masyarakat Dengan Kemampuan Kognitif M…
Komentar Bagikan
Akbar Fadilah/ 044113033

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 110 p.: tabl.; ills.; bibil; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
242 AKB h

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 110 p.: tabl.; ills.; bibil; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
242 AKB h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL:Proses Produksi Iklan Layanan Masyarakat Ddi Radio Tegar Beriman 95.3 FM
Komentar Bagikan
Firman Maulana/044114442

Menyiapkan dan memilih talent, dalm memilih calon pemain yang akan digunakan untuk produksi iklan juga sangat berpengaruhi oleh karakter calon. Karekter calon yang akan kita gunakan harus sesuai dengan sasra produc yang akan promosikan sehingga informasi akan cepat sampai ke calon konsumen.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 46 p.; ills.; lamp.; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2019 659.14:117 FIR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?