Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi yang semakin maju memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi. Salah satu bukti kemajuan teknologi yaitu munculnya media informasi yang populer seperti…
Radar Bogor dalam penyebaran beritanya menerapkan ke empat fungsi tersebut dengan baik dan konsisten, meskupun dalam penyebarannya tetap di perlukan adanya pengembangan dalam pengelolaan fungsi ins…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh akun sosial media Instagram @sharenow_id melalui aktivitas social media marketing terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Share Now Coffee & Ea…
Follow Us merupakan brand fashion yang memanfaatkan media sosial instagram sebagai media komunikasi pemasarannya. Penelitian FollowUs diwujudkan untuk mengetahui efektivitas publisitas yang telah d…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara pengelolaan instagram dan mengoptimasi fitur insagram yang dilakukan ketua penanggung jawab pengelolaan dan penyedia data informasi Ditjen-Diktiristek…
Pemanfaatan media sosial sebagai alat untuk berkomunikasi dan penyebaran informasi melalui meda sosial instagram merupakan hal yang lumrah digunakan. Memanfaatkan media sosial sebagai alat untuk …
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi model komunikasi remaja dalam mengemukakan pendapatnya di Instagram di era global village. Model komunikasi yang digunakan berdasarkan teori model ko…
Penelitian ini bertujuan mengetahui tingkat kepercayaan pengikut Instagram Penelitian terhadap berita jurnalisme data kasus pegawai pajak Rafael Alun detikcom terbel bebas (X1) berita jurnalisme da…
Skripsi ini membahas tentang Strategi humas pemasaran dalam meningkatkan daya tarik wisatawan Situ Gunung Sukabumi pada periode 2019-2022 serta hambatan- hambatan yang terjadi dalam penerapan strat…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana media sosial akun Instagram @depok24jam dalam penyebaran informasi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Peneliti menentukan …