Komunikasi pemasaran adalah unsur penting dalam aktivitas pemasaran, karena hal ini merupakan kunci kesuksesan sebuah merek. Buku ini menyajikan pemahaman yang mendalam mengenai praktik yang dapat diterapkan untuk menjangkau dan memengaruhi konsumen secara efektif. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi konsep dasar komunikasi pemasaran; mulai dari definisi, fungsi, hingga teori-teori, yan…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana para guru SLB AI-Rosyadiyah Kabupaten Sukabumi mengkonstruksikan makna tunagrahita dalam mengembangkan kemandiriannya. Melalui program khusus Bina Diri, para guru melatih juga membiasakan peserta didik tunagrahita untuk melakukan berbagai kegiatan harian yang umumnya dianggap sederhana. Tujuan dari pembelajaran ini adalah agar peserta didik tu…
Perubahan sosial merupakan hal yang tak terelakkan dalam kehidupan manusia. Setiap zaman dan generasi menyaksikan transformasi masyarakat yang konstan, seiring dengan perkembangan waktu, teknologi, dan nilai- nilai budaya. Dalam buku ini, kami menjelajahi perubahan sosial yang terjadi di tengah era modern kita, dan menggambarkan perjalanan menuju masa depan yang lebih baik. Hadirnya buku ini…
Komunikasi tidak hanya terjadi antarbudaya, tetapi di dalam suatu budaya juga terjadi perbedaan komunikasi, yaitu antara sub-budaya. Perbedaan komunikasi antar sub-budaya pernah saya rasakan langsung waktu tinggal di Surabaya (Jawa Timur) kemudian pindah ke Solo (Jawa Tengah) yang memiliki gaya komunikasi yang sangat berbeda. Sungguh saya merasakan gegar budaya waktu awal-awal tinggal di Solo, …