Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 54 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="internet"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
E-Marketing: Teori, Studi Kasus, dan Solusi dalam Bisnis
Komentar Bagikan
Bambang Setiyo Pambudi

Buku ini merupakan panduan komprehensif yang mengungkapkan esensi pemasaran digital dalam era digital yang terus berkembang. Melalui bab-bab yang terstruktur, pembaca akan dibawa melalui perjalanan yang menyeluruh tentang pemasaran internet, iklan mesin pencari, pemasaran media sosial, dan pemasaran seluler. Dengan menjelaskan konsep-konsep dasar, tren terkini, serta alat dan strategi pemasaran…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-5851-17-4
Deskripsi Fisik
xii+132 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 BAM e
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
BUKU 5 : Transformasi Komunikasi Digital Menuju Indonesia Berkelanjutan: Tren…
Komentar Bagikan
Wasis WibowoAgus SalimMuslimWichitra YasyaDiana AnggraeniNovita Ika Purnama SariSyahrul HidayantoAlexandra CarolinaDevin KennethDian AndrianyDian NurdiansyahDjudjur Luciana RadjagukgukDwi PurbaningrumFarida NurfalahFezih FakhrunnisaFitria AyuningtyasGregorius Genep SukendroHashinta FaadhilahInco Hary PerdanaJassen AliwargaLydia IrenaMonika Pretty ApriliaMuhammad RositMuhammad RafiNathalie AwantaraNigar PandriantoPurnama Ayu RizkyPutu SuparnaRani HardjantiRima Dias RamadhaniRisma KartikaRosanahSaepul BahriSanta Margaretha Niken RestatyTerrizqo A SutansyahVania Syahla AndzaniVivitri Endah AndrianiVrendi OktavianusWahyutamaWelly WihayatiWulan Purnama SariYani HendrayaniYudha Pradhana

Di tengah arus perubahan teknologi yang tak terbendung, komunikasi digital terus berkembang menjadi elemen sentral dalam kehidupan manusia . Buku ini mengupas tuntas tren terbaru dalam komunikasi digital, mulai dari peran kecerdasan buatan hingga dominasi media sosial sebagai medium utama pertukaran informasi. Lebih dari sekadar pembahasan tren, buku ini juga memetakan arah masa depan komunikas…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-00-6990-1
Deskripsi Fisik
261 p.: 15 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 TRA t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing di Era 6.0
Komentar Bagikan
Riadhus Sholihin

Pemasaran di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Namun, kegiatan pemasaran di era industri menuju 6.0 ini memiliki jangkauan yang lebih luas dan mencakup kepuasan para konsumen atau pelanggan. Dewasa ini penjual atau produsen secara umum memahami bahwa pasar digital mempunyai potensi yang sangat menjanjikan. Sebab, perke…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786235151120
Deskripsi Fisik
336 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 RIA d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing Di Era 4.0
Komentar Bagikan
Riadhus Sholihin

Era daring membuat banyak perubahan signifikan tentang cara komunikasi dan pemasaran suatu produk. Kini, tren pemasaran mulai bergerak ke arah digital marketing. Nah, apa sih yang dimaksud dengan digital marketing? Digital marketing dapat diartikan sebagai kegiatan pemasaran atau promosi suatu merek atau brand produk atau jasa yang dilakukan melalui media digital. Tujuan pemasaran ini adalah…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786237324591
Deskripsi Fisik
328 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 RIA d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Future of Hybrid Marketing
Komentar Bagikan
Elfrida Viesta NapitupuluHarman

Pada era bisnis yang semakin cepat dan dinamis, perusahaan menghadapi tantangan besar dalam menghadapi volatilitas, ketidakpastian, kompleksitas, dan ambiguitas (VUCA). The Future of Hybrid Marketing hadir sebagai panduan komprehensif bagi pemasar, pemilik bisnis, dan akademisi untuk memahami strategi pemasaran yang adaptif. Dengan memadukan pemasaran tradisional dan digital, buku ini menekanka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230069994
Deskripsi Fisik
308 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 ELF f
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Membedah Internet Marketing Sampai ke Akar
Komentar Bagikan
Nur Annisa NS

Membedah Internet Marketing Sampai ke Akar tidak hanya dirancang untuk membuka tabir rahasia di balik dunia pemasaran digital, tetapi buku ini juga memberikan panduan mendalam bagi siapa saja, khususnya pebisnis pemula , yang ingin menguasai materi pemasaran digital. Buku ini menawarkan pembaca sebuah perjalanan menyeluruh dari konsep dasar hingga teknik-teknik canggih yang akan memaksimalkan e…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786235152530
Deskripsi Fisik
244 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 NUR m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Efektif Internet Marketing
Komentar Bagikan
Arista Prasetyo Adi

Strategi dalam internet marketing yang dapat dilakukan diantaranya adalah menggunakan website, sosial media, email marketing, dan affiliate marketing. Keuntungan pemasaran menggunkan internet adalah dapat menjangkau target pasara lebih luas dengan biaya yang terjangkau

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-00-3345-2
Deskripsi Fisik
I, 178 p:21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 ARI s
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Menjadi Social Media Specialist dan Copy Writter pada Perusahaan Start Up
Komentar Bagikan
Rinda Alawiah/043121002

Selama PKL, penulis mendapatkan pengalaman baru yang sebelumnya tidak diajarkan di lingkungan perkuliahan seperti cara membuat konten katalog dan promosi, cara menulis copywriting yang baik untuk konten tersebut, apa itu engagement dan cara membuatnya. Penulis juga memperoleh pengetahuan baru tentang industri startup, teknologi yang digunakan dan cara operasional sehari-hari.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
40 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 895.6:11 RIN m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pemasaran Internet melalui Media Sosial Facebook di Garden Shop Kebu…
Komentar Bagikan
Aprian Zulmi/044114193

dalam penggunaan Facebook sebagai media pemasaran asdalah menjadikannya sebagai tempat untuk berpromosi, branding, dan melakukan kegiatan atau event yang berusaha untuk meningkatkan daya beli serta antusias para pengikut. Namun, Garden Shop Kebun Raya Bogor memiliki hambatan untuk mengoptimalisasi penggunaan media sosial Facebook sebagai media pemasaran, yaitu kekurangannya sumber daya manusia …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
64 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2178 APR p 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Strategi humas pemasaran dalam meningkatkan penggunaan internet Indibi…
Komentar Bagikan
Muhammad Zaenal Abidin/044121393

Strategi humas pemasaran Telkom Indonesia Witel Bogor sangat berperan penting dalam meningkatkan produk melalui media sosial Instagram. Strategi pemasaran yang lebih terarah mencakup empat alat marketing public relations yaitu, publikasi, acara, berita dan media identitas. Pada publikasi adalah kunci untuk mempublikasikan memberikan informasi dan pesan kepada publik melalui media sosial Instag…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix+27 p,;ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?