Strategi komunikasi Sudin Kominfotik Jakarta Pusat dalam menyampaikan informasi melalui Instagram @kotajakartapusat yang difokuskan pada sosialisasi Pekan Imunisasi Nasional (PIN) ini melibatkan ta…
Pelaksanaan program CSR oleh Apical – Marunda di Kecamatan Cilincing telah memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam meningkatkan kesehatan, pengetahuan, dan keterampilan ibu-ibu …
Dalam peran Humas DPMPTSP DKI Jakarta berdasarkan teori Rosady Ruslan, ditemukan bahwa Humas memiliki empat fungsi utama yang saling terkait. Sebagai communicator, Humas memanfaatkan media sosial s…
Peran video editor dalam produksi program acara tayangan ulang NGERUJAK (NGERUmpiin JAKarta) di JAKTV sangatlah penting, terutama dalam proses olah suara dan tahap finishing. Berdasarkan teori (Fac…
Selama Praktik Kerja Lapangan di Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional, penulis telah mendapatkan banyak pembelajaran serta pengalaman baru yang bukan saja melalui teori semata, melain…
Implementasi strategi pemasaran di divisi Marketing Strategy PT. Telkomsat Jakarta yang mengacu pada pendekatan STP (Segmentasi, Targeting, Positioning) telah berjalan secara sistematis dan terstr…
Praktek kerja lapangan merupakan sebuah program universitas yang bermanfaat bagi mahasiswa karena dapat mengenal dunia kerja yang sesungguhnya. Ketika penulis melakukan praktek kerja lapangan pad…
Pedagang Kaki Lima merupakan bagian dari UMKM (UMKM sektor informal) Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) diatur dalam Peraturan Daerah Perda Nomor 8 tahun 2007. Tujuan Penelitian: menganalisis …
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik masyarakat di Wilayah Jakarta untuk mengidentifikasi sosialisasi Working Group, untuk mengidentifikasi kesadaran kesehatan jiwa, untuk …
Program Jakarta Socialite merupakan program dari stasiun televisi iNews mengenai kehidupan seorang sosialita yang diperankan oleh Dita Soedarjo. Program ini menceritakan tentang aktifitas atau kegi…