Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pesan kampanye #BeautyBeyondCompare untuk mengidentifikasi Kepercayaan diri pengikut Make Over dan untuk menganalisis pengaruh pesan kampanye #Beauty…
According to a press release from the Ministry of Communication and Information (Kominfo), there were 203 election hoax issues spread across digital platforms totaling 2,882 contents. The nine elem…
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik penarikan sampel yang digunakan momprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan kriteria followers…
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pesan kampanye "One Day One Trash Bag untuk mengidentifikasi kesadaran lingkungan pada followers @pandawaragroup dan untuk menganalisis pengaruh pesa…
Komunikasi Bisnis adalah buku yang membahas pentingnya komunikasi yang efektif dalam dunia bisnis. Buku ini menguraikan berbagai bentuk komunikasi, baik lisan, tertulis, maupun nonverbal, serta tek…
Buku Komunikasi Strategis menjawab dilema perbedaan antara strategi komunikasi dan komunikasi strategis. Dengan pengalaman puluhan tahun sebagai pengajar dan praktisi komunikasi, penulis menguraika…
Komunikasi kesehatan memainkan peran penting dalam membangun hubungan saling percaya antara penyedia layanan kesehatan dan pasien, yang merupakan faktor kunci dalam keberhasilan intervensi kesehata…
Kampanye tersebut ter manajemen dalam tiga tahap, yaitu tahap perencanaan yang dimana perangkat Kelurahan Tajur beserta PKK berkoordinasi untuk pembentukan kampanye Program Lingkungan Bersih Sebat …
Buku Komunikasi Politik: Suatu Pemahaman Awal ini diharapkan mampu mengantarkan pembaca pada suatu pandangan panoramik tentang konsep maupun praktik komunikasi politik. Di dalamnya tidak saja diura…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image BTS melalui kampanye Love Myself terhadap perilaku cyberbullying di media sosial X. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deng…