Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 11 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="kantor imigrasi"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
E-PKL: Peran humas dalam pelaksaan layanan prioritas ramah HAM di kantor imig…
Komentar Bagikan
Dian Novita/044121024

Peran Humas di Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Bogor dalam pelaksaan pelayanan pemohon kategori prioritas sangat penting, karena jika Humas menyampaikan informasi secara aktual, jelas, dan dapat dimengerti, maka pemohon dengan kategori prioritas bisa mendapatkan paspor dengan lancar dan tidak ada kendala

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
37 P.:28CM
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:881 DIA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran media Sosial Instagram @IMIGRASI_DEPOK dalam Penyebaran Informas…
Komentar Bagikan
Nofrika Pinkaresa/044121186

Dari informasi yang telah dikumpulkan mengenai penyebaran informasi melalui media sosial Instagram oleh Kantor Imigrasi Kelas I Non-TPI Depok, serta mengacu pada teori peran Media Sosial dalam Penyebaran Informasi dapat disimpulkan bahwa Kantor Imigrasi Kelas I Non-TPI Depok telah berhasil menjalankan perannya dalam menyebarkan informasi terkait kebijakan terbaru dari Direktorat Jenderal Imigra…

Edisi
September 2024
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii+35 p,; ill,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:518 NOF p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Customer Service dalam Melayani Pemohon Pembuatan Paspor di Kant…
Komentar Bagikan
RIZQY FEBRIANTI/044121119

Peran Customer service yang diterapkan dalam Pos Pelayanan Komunikasi Masyarakat yang dilakukan oleh staff Customer Service adalah untuk menunjang kegiatan dalam mencapai hubungan yang harmonis antara Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor dengan publiknya, baik itu publik internal maupun publik eksternal dengan cara menciptakan komunikasi persuasif agar pemohon mau membuat paspor sesuai d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
41 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:794 RIZ p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan Paspor terhadap Kepuasan Masyarakat di K…
Komentar Bagikan
Aditya Pratama Rachim/044117215

Penelitian ini dilatarbelakangi Oleh terjadinya peningkatan terhadap masyarakat pemohon paspor dalam kebutuhan paspor yang berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat sesuai dengan data dan observasi terhadap keluhan mengenai pelayana paspor di kantor imigrasi kelas 1 non TPI Bogor,Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan paspor di kantor imigrasi kelas I Non TPI Bogo…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi 133 p:28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1626 ADI p 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Peran Hubungan Masyarakat dalam Meningkatkan Indeks Kepuasan Masyarakat…
Komentar Bagikan
Aditya Pratama Rachim/044117215

Semua bagian unit kerja humas pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor berperan aktif demi kemajuan kantor dan juga penilaian terhadap masyarakat yang akan berpengaruh terhadap citra kantor dan peningkatan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM). Terdapat fungsi kerja yang yang dilakukan oleh Humas khususnya pada bagian Layanan Informasi Pengaduan dan Duta Layanan yang diaplikasikan menurut para ahl…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 72 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:554 ADI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Peran Hubungan Masyarakat dalam Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Pem…
Komentar Bagikan
Pramudya Fajar Perdana/044117487

Peran Duta Layanan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor dalam melakukan pelayanan kepada pemohon dilakukan untuk membantu pemohon menyelesaikan permasalahan administrasi dan teknis seputar keimigrasian. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 38 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:472 PRA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Aktivitas Humas dalam Mengelola Media Sosial Instagram @imigrasibogor u…
Komentar Bagikan
Astri Sri Rahayu/044117491

Aktivitas Humas dalam mengelola media sosial Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor membentuk hubungan yang interaktif, tanggap dalam menghadapi masyarakat atau pemohon di media sosial menjadi salah satu kunci teciptanya opini positif di masyarakat. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 51 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:465 AST a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL:Peran Hubungan Masyarakat pada Seksi Bidang Teknologi Informasi dan Kom…
Komentar Bagikan
Satria Ikrar Aulia/044117463

Peran Hubungan Masyarakat pada Seksi Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian (TIKIM) dalam Pelayanan Informasi dan Pengaduan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor selama Pandemi Covid-19 dapat dikatakan baik, karena sudah melaksanakan semua peran hubungan masyarakat berdasarkan teori Ruslan (2016:26) yaitu Communicator, Relationship, Backup Management, dan Good Image Ma…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 51 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:440 SAT p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL:Aktivitas Petugas Pelayanan Loket Informasi dan Pengaduan Masyarakat di S…
Komentar Bagikan
Nadia Nurmaulida/044115106

jenis-jenis pelayanan yang dilakukan oleh Petugas Loket Informasi dan Pengaduan Masyarakat diantaranya adalah membantu masyarakat dalam memberikan informasi mengenai antrian, persyaratan, memberikan alur layanan prioritas, memberikan formulir yang dibutuhkan pemohonm dan menangani pengaduan masyarakat

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 33 p.: bibl.; tabl.; ills.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2018 659.2:238 NAD a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL: Peran humas dalam meningkatkan kualitas pelayanan paspor di kantor imigr…
Komentar Bagikan
Andri Fazriansyah/044115075

Kantor imigrasi kelas I bogor dari beberapa aspek peran humas dalam meningkatkan kualitas pelayanan paspor di kantor imigrasi kelas I bogor seperti sosialisasi, pengaduan dan pelayanan, respon petugas terhadap permohonan informasi saran dan pengaduan sudah baik. meskipun masih ada kritikan dan saran dari masyarakat tentang pelayanan dikantor imigrasi bogor masih kurang memuaskan, tetapi kantor …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 39 p.; ills.; lamp.; bibl.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2019 659.2:187 AND p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?