dalam penggunaan Facebook sebagai media pemasaran asdalah menjadikannya sebagai tempat untuk berpromosi, branding, dan melakukan kegiatan atau event yang berusaha untuk meningkatkan daya beli serta antusias para pengikut. Namun, Garden Shop Kebun Raya Bogor memiliki hambatan untuk mengoptimalisasi penggunaan media sosial Facebook sebagai media pemasaran, yaitu kekurangannya sumber daya manusia …
Peran humas PT Mitra Natura Raya ada 4, yaitu peran humas sebagai pembuat citra melalui Instagram untuk acara “Gebyar Seni Budaya & Olahraga Pencak Silat”, peran humas sebagai komunikator dalam pembuatan caption Instagram, peran humas sebagai dukungan manajemen untuk melakukan promosi Kelas Edukasi Kebun Raya Bogor, dan peran humas sebagai pembina hubungan dengan para pemegang kepentingan m…
Indonesia merupakan negara yang kaya akan potensi dan sumber daya alamnya yang beragam salah satunya pada bidang pariwisata. Pariwisata merupakan kegiatan yang dilakukan bukan untuk menetap atau mencari nafkah, namun untuk memenuhi kepuasan pengetahuan, kesehatan dan lainnya. Kota Bogor merupakan salah satu kota yang mendukung dilakukannya perkembangan pada sektor pariwisata. Terdapat berbagai …
Penelitian ini dilatar belakangi oleh komunikasi yang di lakukan humas berupaya menjadi penghubung antara manajemen dengan pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis komunikasi humas pemasaran wisata Kebun Raya Bogor Melalui Media Sosial.
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh terjadi penurunan yang cukup siginifikan terhadap visitor center Kebun Raya Bogor, penurunan yang cukup besar terjadi pada tahun 2017 dan terus menurun sampai tahun berikutnya sehingga mencapai angka yang terbilang tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh hubungan kualitas pelayanan visitor center terhadap tingkat kepuasan member …
Peran Humas Kebun Raya Bogor dalam kegiatan kampanye kehumasan ini bisa dilakukan dengan langsung atau pun melalui media sosial. ...
Humas PT. Mitra Natura Raya berperan membangun dan menjaga brand image Kebun Raya Bogor. Peran Humas PT. Mitra Natura Raya dalam membangun brand image pariwisata pada Kebun Raya Bogor yaitu menjadi komunikator dan penghubung antara pihak internal ...
Peran Humas Kebun Raya Bogor dalam penyebarluasan informasi kepada publik merupakan salah satu tanggung jawab humas. Proses penyebaran informasi melalui website bertujuan agar dapat memberikan informasi secara efektif kepada publik mengenai informasi dan kegiatan yang berkaitan dengan Kebun Raya Bogor.
Media sosial YouTube yang dimiliki Humas Kebun Raya Bogor semakin memudahkan Humas untuk mempublikasikan informasi PPKT Kebun Raya Bogor seputar Taman Meksiko kepada masyarakat dalam mempublikasikan sebuah kegiatan melalui YouTube. Pembuatan video ini menjadi menarik dan jelas, karena memperhatikan penataan isi dari video dan informasi yang ada di video yang langsung dimengerti oleh masyarakat…
Elektronik Public Relations (E-PR) atau Humas Siber merupakan bagian dari Humas Kebun Raya Bogor yang mempunyai tugas dalam melayani dan menjalin hubungan dengan publik melalui sarana media berbasis internet. E-PR mempunyai tugas khusus yaitu mempublikasikan seluruh kegiatan Organisasi melalui media online dan media sosial baik internal maupun eksternal. E-PR Kebun Raya Bogor melakukan kegiatan…