Peran humas PT Mitra Natura Raya ada 4, yaitu peran humas sebagai pembuat citra melalui Instagram untuk acara “Gebyar Seni Budaya & Olahraga Pencak Silat”, peran humas sebagai komunikator dalam…
Indonesia merupakan negara yang kaya akan potensi dan sumber daya alamnya yang beragam salah satunya pada bidang pariwisata. Pariwisata merupakan kegiatan yang dilakukan bukan untuk menetap atau me…
Penelitian ini dilatar belakangi oleh komunikasi yang di lakukan humas berupaya menjadi penghubung antara manajemen dengan pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis komunikasi humas…
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh terjadi penurunan yang cukup siginifikan terhadap visitor center Kebun Raya Bogor, penurunan yang cukup besar terjadi pada tahun 2017 dan terus menurun sampai t…
Peran Humas Kebun Raya Bogor dalam kegiatan kampanye kehumasan ini bisa dilakukan dengan langsung atau pun melalui media sosial. ...
Humas PT. Mitra Natura Raya berperan membangun dan menjaga brand image Kebun Raya Bogor. Peran Humas PT. Mitra Natura Raya dalam membangun brand image pariwisata pada Kebun Raya Bogor yaitu menjadi…
Peran Humas Kebun Raya Bogor dalam penyebarluasan informasi kepada publik merupakan salah satu tanggung jawab humas. Proses penyebaran informasi melalui website bertujuan agar dapat memberikan info…
Media sosial YouTube yang dimiliki Humas Kebun Raya Bogor semakin memudahkan Humas untuk mempublikasikan informasi PPKT Kebun Raya Bogor seputar Taman Meksiko kepada masyarakat dalam mempublikasika…
Elektronik Public Relations (E-PR) atau Humas Siber merupakan bagian dari Humas Kebun Raya Bogor yang mempunyai tugas dalam melayani dan menjalin hubungan dengan publik melalui sarana media berbasi…
Humas Kebun Raya Bogor juga memiliki peran sebagai pengelola website tersebut atau bertugas juga sebagai admin website Kebun Raya Bogor. Humas sebagai admin bertugas untuk mempublikasikan infornasi…